Maradona Murka, Higuain ‘Main Mata’ dengan Juventus

Maradona Murka, Higuain ‘Main Mata’ dengan JuventusMaradona Murka, Higuain 'Main Matmaradona-murka-higuain-main-mata-dengan-juventus-seya' dengan Juventus

Agen Bola Online – Juventus semakin dekat dengan pemain incarannya, Gonzalo Higuain. Menurut laporan media-media Italia, Juve siap memenuhi permintaan Napoli yang ingin menjual sang pemain dengan harga 94 juta euro atau setara Rp 1,36 triliun.

Kabarnya, Higuain sudah melakukan tes medis secara sembunyi-sembunyi di kota Madrid. Namun sayang, aksinya justru terdengar media massa. Pemain kebangsaan Argentina itu bahkan sudah memesan satu unit rumah mewah di Turin, kota asal Juventus. (Baca juga: Belum Resmi Dikontrak Juve, Higuain Sudah Siap Tempati Rumah Mewah di Turin)

Keinginan hengkang Higuain rupanya menyita perhatian legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona. Ia mengaku terkejut sebab Higuain punya rencana licik mengkhianati fans Napoli. (Baca juga: Habis Gonzalo Higuain, Terbitlah Corentin Tolisso?)

“Dia dijual setelah mendapat tawaran maksimum sesuai dengan klausa pelepasannya (94 juta euro). Namun cara yang dilakukan Higuain salah. Saya tidak suka dia merahasiakan tes medis, para pendukung Napoli tak pantas menerima itu. Apa yang didapatnya di Naples, tidak akan bisa ditemukan di tempat lain,” ujar Maradona pada Il Mattino.

“Juve dibenci oleh fans Napoli. Dari berbagai sudut pandang, saya merasa sulit memahami keputusan El Pipita (julukan Higuain),” tambahnya.

Pada 1984-1991 Maradona pernah bermain di Napoli dan sukses menorehkan 81 gol. 22 tahun kemudian Higuain datang dan dirinya dipandang sebagai The Next Maradona.

Tapi anggapan tersebut sepertinya bakal berakhir di musim 2016/2017. Higuain semakin dekat dengan pintu keluar Napoli dan ia bakal memecahkan rekor transfer di pentas sepak bola Italia. (Baca juga: Higuain Singkirkan Zidane Sebagai Pemain Termahal Serie A)

Baca Juga=Ajari Cara Main Sepak Bola, MU Gunduli Persija

“Saya harap Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menggunakan uang 90 juta euro dengan sebaik mungkin agar Napoli bisa terus meraih kemenangan,” ungkap Maradona.