Napoli Bidik Remaja Brasil Untuk Gantikan Gonzalo Higuain

Napoli Bidik Remaja Brasil Untuk Gantikan Gonzalo Higuainnapoli-bidik-remaja-brasil-untuk-gantikan-gonzalo-higuain-4Ta

Agen Bola Online- Napoli terus sibuk mencari pengganti Gonzalo Higuain yang sedikit lagi bergabung dengan Juventus. I Partenopei tidak hanya berburu di Benua Biru, juga Amerika Latin, tepatnya Brasil.

Napoli perlu merevisi lini depan karena bakal kehilangan bomber utamanya. Higuain akan merapat ke Juventus Stadium setelah dinyatakan lolos tes medis Juventus di Rumah Sakit Sanitas, Madrid. Sebagai gantinya, tim besutan Maurizio Sarri menerima 94,7 juta euro dari La Vecchia Signora sebagai buy-out clause.

Napoli sudah mencatat sejumlah calon pengganti El Pipita. Sebelumnya Napoli melirik Mauro Icardi (Inter Milan) dan Carlos Bacca (AC Milan) serta Carlos Tevez (Boca Junior). Kandidatnya bertambah karena Gabriel Barbosa juga masuk daftar.

Lantaran menerima uang 94,7 juta euro, Napoli bisa leluasa mencari penerus Higuain. Barbosa konon jadi target yang ideal. Penyerang Santos itu tidak hanya punya bakat menjanjikan, juga cukup murah.

Saat ini sangat sulit mencari pengganti Higuain yang benar-benar sepadan. Maklum saja, penyerang asal Argentina itu menyarangkan dua digit gol di Liga Italia setiap musimnya. Pada 2015/2016, bekas pilar Real Madrid tersebut meraup 36 gol dari 35 laga di kompetisi domestik.

Dan, Barbosa dianggap dapat menyamai kualitas Higuain dalam beberapa tahun ke depan. Kemampuan remaja berusia 19 tahun itu diakui dengan menerima julukan Gabigol. Itu lantaran dia sangat tajam dan efisien. Pada Campeonato Brasileiro (Serie A) musim lalu, dia mencetak lima gol dari 10 laga, atau satu gol setiap dua laga.

Baca Juga=Demi Temui Messi, Pria Ini Berenang Sejauh 1 Kilometer

Talenta Barbosa sampai bikin Real Madrid dan Barcelona terpukau. Juventus bahkan sempat ingin merekrutnya sebelum mendapatkan jasa Higuian. Ini menunjukan kalau pemain berpostur 176 cm itu layak bermukim di Stadio San Paolo. Apalagi, maharnya ramah di kantung, yakni 25 juta euro.