Pep Guardiola Dekati Pengganti Joe Hart

Pep Guardiola Dekati Pengganti Joe Hart

pep-guardiola-dekati-pengganti-joe-hart-7Oa

Agen Bola Online – Joe Hart terancam kehilangan statusnya sebagai penjaga gawang paling utama Manchester City (Man City). Pelatih Pep Guardiola menginginkan memboyong Rui Patricio yang tampak apik di Piala Eropa 2016.

Hart bisa saja tak tersentuh mulai sejak 2010. Selama periode itu dia selalu tampak kian lebih 30 kali tiap-tiap musimnya di Liga Inggris. Namun, itu beralih sesudah Guardiola menukar Manuel Pellegrini. Penjaga gawang berumur 29 th. itu saat ini terancam tersingkir dari Etihad Stadium.

Guardiola kelihatannya menyangsikan kemampuan Hart sesudah Man City tidak berhasil di pertandingan domestik. Hart membiarkan gawangnya kebobolan 36 kali dari 35 pertandingan yang bikin The Citizens terjerembab di posisi empat Liga Inggris. Dia cuma 15 kali mencatat clean sheet.

Itu bikin Guardiola punya niat mencari kiper baru. Terlebih dulu dia pernah membidik bekas anak asuhnya di Barcelona, Victor Valdes, yang saat ini berhimpun dengan Middlesbrough. Saat ini sisa pelatih Bayern Muenchen itu punya maksud memboyong Patricio dari Sporting CP.

Guardiola tertarik menghadirkan Patricio karena tampak mengagumkan saat temani Portugal di Prancis. Dia sukses mengantarkan negaranya masuk final serta keluar sebagai juara selesai menaklukkan tuan tempat tinggal 1-0.

Patricio dikira sebagai stoper paling baik sepanjang moment empat tahunan itu bergulir. Kesigapannya di babak gugur bikin Portugal cuma kebobolan satu gol. Dia juga menolong rekan-rekannya menaklukkan Polandia 5-3 waktu adu pinalti saat perempat final.

Baca Juga : Kehendaki Pergantian, Real Madrid Berikan Asensio Kontrak Baru

Puncaknya, Patricio lakukan beberapa penyelamatan gemilang di final yang bikin Prancis tidak berhasil cetak gol. Kekuatan sosok berusia 28 th. itu disadari dengan masuk tim paling baik Piala Eropa 2016.

Keunggulan yang lain, banderol Patricio termasuk juga murah, tak kian lebih 7 juta euro. Itu penyebabnya Patricio jadi prioritas Guardiola. Seumpamanya kelak berhimpun, Patricio bakal jadi rekrutan ke lima Guardiola.