Pogba Siap Cabut, Juventus Kembali Kejar Mascherano

Pogba Siap Cabut, Juventus Kembali Kejar Mascherano

pogba-siap-cabut-juventus-kembali-kejar-mascherano-9st

Agen Bola Online Juventus masih belum dapat jawaban pasti soal masa depan Paul Pogba. Sadar pemainnya tengah bimbang untuk menerima pinangan Manchester United, Si Nyonya Tua langsung bergegas mencari nama baru sebagai penggantinya.

Sebelumnya ada tiga nama yang santer jadi bidikan Juventus sebagai pengganti Pogba. Nemanja Matic dari Chelsea, Axel Witsel (Zenit St. Petersburg), serta Marcelo Brozovic yang kini membela Inter Milan adalah pemain yang masuk dalam daftar belanja Massimiliano Allegri. (Baca Juga: Juve Sudah Siapkan Tiga Nama Kalau Pogba jadi Pergi)

Namun kabar terbaru yang dilansir dari Gazzetta World, Senin (25/7/2016), Juventus dilaporkan kembali mengejar Javier Mascherano. Pemain Barcelona memang sudah lama diincar klub raksasa Serie A tersebut.

Ketertarikan Juventus dengan pemain asal Argentina sempat merebak Mei lalu. Ketika itu, bek Blaugrana dikabarkan sudah sepakat pindah ke Italia, meski akhirnya Daniel Alves yang justru berhasil digaet Juventus.

Baca Juga=Napoli Bidik Remaja Brasil Untuk Gantikan Gonzalo Higuain

Kini nama Mascherano kembali dipriotitaskan Juventus mengingat mereka terancam kehilangan Pogba. Pemain asal Prancis banyak disebut tinggal menunggu waktu pindah ke United dengan status pemain termahal di dunia.