Schweinsteiger di Ambang Pintu Keluar Old Trafford

Schweinsteiger di Ambang Pintu Keluar Old Trafford

schweinsteiger-di-ambang-pintu-keluar-old-trafford-oKh

Agen Bola Online- Setelah menandatangani Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan, Pelatih Manchester United Jose Mourinho ingin menyelesaikan belanja musim panasnya dengan merekrut gelandang Juventus Paul Pogba senilai 100 juta pounds (Rp1,7 triliun) sebelum Community Shield, dua pekan mendatang.

Kedatangan Pogba membuat United kelebihan beban di sentral lini tengah dan Bastian Schweinsteiger adalah favorit sebagai pembuka jalan masuknya Pogba. Schweinsteiger urutan terakhir dalam daftar pemain yang mendapat kesempatan tampil. Dia tersisih oleh Morgan Schneiderlin, Michael Carrick, Ander Herrera, dan Marouane Fellaini. Carrick, Herrera, Schneiderlin, dan Daley Blind tampil menempati lini tengah saat dikalahkan Borussia Dortmund 1-4 pada Jumat (22/7/2016).

Bastian Schweinsteiger melihat perannya di tim pertama berkurang pada musim lalu, dan siap meninggalkan Manchester United. Gelandang timnas Jerman itu berjuang mencari performa terbaik dan kebugaran musim lalu setelah bergabung dari Bayern Muenchen. Musim lalu, dia hanya tampil 13 laga Liga Primer dan hanya tampil tiga kali sejak pergantian tahun. Penampilan terakhirnya saat menjadi pengganti dalam derby Manchester pada Maret lalu.

Kapten Jerman berusia 31 tahun itu sudah dihubung-hubungkan dengan klub Turki Besiktas dan jawara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain, setelah semusim bergabung dengan United yang dibeli dari Bayern senilai 6,6 juta pounds (Rp103 miliar) selama tiga musim dengan gaji 150.000 (Rp2,5 miliar) per pekan.

Baca Juga=Preview Persija vs Madura United: Menjaga Tren Positif

Mourinho yang saat ini memimpin tur pramusim di China, mengatakan akan ada beberapa pemain yang diboyongnya yang tidak akan tinggal di skuat.”Hari demi hari, para pemain (yang ikut tur) mulai memenangkan kepercayaan saya dan mulai memenangkan posisi mereka di skuat dan tim,” kata Mourinho dilansir Daily Mail.

Saat ini Schweinsteiger yang baru saja menikahi bintang tenis Ana Ivanovic belum kembali ke persiapan pramusim pelatihan sampai sepekan ke depan.

Menuju Pintu Keluar Old Trafford
Bastian Schweinsteiger
Marcos Rojo
Matteo Darmian

Masa Depan Tak Pasti
Juan Mata
Memphis Depay
Adnan Januzaj
Ashley Young

Dipinggirkan
Marcus Rashford
Guillermo Varela
Will Keane
James Wilson
Tyler Blackett