Siapa Pemenang El Clasico di Pramusim 2016, Madrid atau Barca?

Siapa Pemenang El Clasico di Pramusim 2016, Madrid atau Barca?siapa-pemenang-duel-el-clasico-di-pramusim-2016-madrid-atau-barca-crd

Agen Bola Online – Dengan beberapa pemain kunci masihlah beristirahat pasca menguatkan Tim Nasional semasing di Piala Eropa serta Copa America 2016. Pasti bakal menarik bila ada pertanyaan yang nampak, mengenai siapa pemenang duel El Clasico pada Real Madrid kontra Barcelona di pramusim 2016, kalau bentrok itu dimainkan saat ini.

Tim garapan Zinedine ‘Zizou’ Zidane sesaat ini masihlah belum diperkuat Cristiano Ronaldo, Gareth Bale serta Sergio Ramos. Tengah pasukan Catalan polesan Luis ‘Lucho’ Enrique masihlah kehilangan Neymar, Sergio Busquets dan Lionel Messi.

El Barca sendiri baru mengawali latihan pramusim 2016 mereka pada Rabu (20/7) dengan cuma sembilan pemain paling utama. Bekas 13 yang lain di isi pemain dari scuad Barcelona B.

Baca Juga : Bhayangkara SU vs Persegres: Sama-sama Waspada

Mengenai El Real telah nyaris sepekan berlatih di Montreal, Kanada, sebelumnya memerankan turnamen pemanasan International Champions Cup (ICC) 2016 di Amerika Serikat.

Website surat berita olah raga terkenal asal Madrid, MARCA, juga cobalah membuat formasi terkuat ke-2 kubu bila berjumpa di pramusim 2016. Los Blancos masihlah mempunyai Marcelo serta Casemiro sebagai pilar tim. Serta Los Blaugrana di pimpin oleh Luis Suarez.

So, siapa yang akan menang ya?