Striker MU Jadi Calon Kuat Peraih Gelar Top Skor

Striker MU Jadi Calon Kuat Peraih Gelar Top Skor
striker-mu-jadi-calon-kuat-peraih-gelar-top-skor-ZRd

Agen Bola Online Madura United FC (MU) begitu mujur mempunyai pemain sekelas Pablo Rodriguez Aracil. Striker kebangsaan Spanyol itu bisa tampak mempesona di arena Indonesia Soccer Championship (ISC). Sampai minggu ke-11, Pablo telah menorehkan sembilan gol serta saat ini namanya jadikan calon kuat peraih gelar top score.

Grafik tampilan Pablo juga termasuk menarik. Ia pernah cetak tiga gol waktu MU menaklukkan Persiba Balikpapan, 13 Juni 2016 lantas. Ketajamannya kembali tampak waktu menyarangkan dua gol ke gawang PSM Makassar, 20 Juli 2016.

” Suka dapat cetak gol untuk Madura United. Saya terasa pas dengan pemain-pemain lain serta karena support mereka saya dapat selalu cetak gol, ” ucap Pablo, Kamis (21/7/2016).

Pemain berpostur 190 cm ini juga menginginkan selalu meneruskan ketajamannya di pertandingan Indonesia. Tetapi baginya, kemenangan MU jadi hal terutama yang perlu diprioritaskan.

Baca Juga=Eks Pelatih Timnas: Tanpa Kompetisi Resmi, Indonesia Butuh Tukang Sulap

” Maksud kami berlaga yaitu menang. Jadi saya menginginkan cetak gol serta Madura United menang. Saya tak cetak gol juga tidak permasalahan seandainya tim dapat menang, ” katanya.

Kekuatan Pedro bakal kembali diuji pada 24 Juli 2016 yang akan datang. Nanti ia ditugasi menjebol gawang Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.