Tidak Bawa ‘Dewa’ ke China, Ini Skuat dan Jadwal Pramusim MU

Tidak Bawa ‘Dewa’ ke China, Ini Skuat dan Jadwal Pramusim MU

Tidak Bawa 'Dewa' ke China, Ini Skuat dan Jadwal Pramusim MU

Agen Bola Online – Manchester United barusan melaunching daftar pemain yang bakal ikuti tour pra-musim di China. Dari tiga nama pemain anyar, satu yang akan tidak hadir.

Melalui jejaring sosialnya, Selasa (19/7/2016), MU membawa 25 pemain ke China dalam turnamen pra-musim International Championship Club 2016. Mereka bakal hadapi dua club yaitu Borussia Dortmund di Shanghai, 22 Juli yang akan datang, dan Manchester City, yang saat ini dilatih Pep Guardiola, tiga hari berselang.

Termasuk juga pemain muda, pemain anyarnya juga dibawa Jose Mourinho dalam tour kesempatan ini. Tetapi cuma ada Henrikh Mkhitaryan serta Eric Bailly yang ada.

Baca Juga : Pep Guardiola Dekati Pengganti Joe Hart

Bomber anyarnya, Zlatan Ibrahimovic, tak dibawa dengan argumen masihlah di beri saat liburan pasca Piala Eropa 2016. Seperti dikabarkan Mirror, pemain yang barusan mengikrarkan akan jadi dewa di Manchester, nanti bakal melakukan latihan terpisah di Carrington, sebelumnya berhimpun dengan tim di Swedia. (Baca Juga : Siapa Berkuasa di United, Eric Cantona atau Ibrahimovic?)

Mengenai MU bakal memerankan lima kompetisi pra-musim. Sesudah hadapi Wigan yang dimenangi 2-0, mereka bakal bertarung melawan Dortmund, Man City, Galatasaray, dan Everton.