Tolak Permintaan Fans Chelsea di Tur China, Mou Masih Sakit Hati?

Tolak Permintaan Fans Chelsea di Tur China, Mou Masih Sakit Hati?Tolak Permintaan Fans Chelsea di Tur China, Mou Masih Sakit Hati?

Agen Bola Online – Apakah Jose Mourinho telah jadi seseorang Setan Merah sejati? Apakah dia belum melupakan sakit hatinya dipecat Roman Abramovich ditengah-tengah musim lantas?

Ya, kelihatannya dua hal itu terindikasi jadi kenyataan siapa sosok Jose Mourinho sekarang ini. Dalam tour pramusim 2016 di China, The Special One seolah menyatakan dianya saat ini adalah sisi dari scuad Manchester United, sekalian tak akan seseorang bekas manajer Chelsea.

Pasalnya, seperti dilaporkan oleh The Sun. Dia dibantu stafnya nyuekin seseorang fans Chelsea dalam satu session jumpa pers. Kok tahu bila orang itu yaitu fans Chelsea? Itu lantaran sang fans membawa jersey Chelsea pas dihadapan Mourinho.

Tetapi Mourinho serta stafnya sangat terpaksa memundurkan fans Chelsea itu dari barisan depan antrean. Dan yang paling utama adalah, manajer asal Portugal itu menampik membubuhkan sinyal tangannya ke jersey Chelsea yang disodorkan oleh sang fans The Blues.

Meskipun cuma meneken jersey The Red Devils yang dibawa supporter MU serta menampik mentah-mentah membubuhkan sinyal tangan ke jersey Chelsea. Mou kelihatannya tak terasa sakit hati dengan pemecatannya.

Lantaran dalam rekaman video serta bebrapa photo yang dipertunjukkan mass media, Mou jadi terasa terhibur dengan sang fans Chelsea. Manajer berumur 53 th. itu terlihat menggeleng-gelengkan pada terasa janggal serta lalu melemparkan senyum atas peristiwa ini.

Baca Juga : Manchester City Ganggu Duel Barca vs Madrid di Bursa Transfer

Ah mungkin saja orang itu belum tahu dia saat ini tidak lagi jadi sisi The Blues.

Mengenai Manchester United dijadwalkan bakal hadapi Borussia Dortmund pada pertandingan pembuka turnamen pramusim International Champions Cup 2016 di Stadion Shanghai, mulai Jumat (22/7) jam 20 : 00 saat setempat atau jam 22 : 00 WIB. Tiga hari berselang, MU bakal memerankan derbi Manchester kontra Manchester City di National Stadium, Beijing.