Antoine Griezmann Bertekad Habisi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Antoine Griezmann Bertekad Habisi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

antoine-griezmann-bertekad-habisi-cristiano-ronaldo-dan-lionel-messi-28D

Agen bola online – MADRID –  Antoine Griezmann menabuh genderang perang. Penyerang Atletico Madrid itu bertekad mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, agar bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Griezmann menyatakan dirinya pantas mendapat penghargaan bergengsi. Dia merasa layak dinobatkan sebagai nomor satu sejagad, atau minimal memenangi perebutan gelar Pemain Eropa Terbaik.

Harapan itu muncul karena Griezmann selalu tampil bagus dalam dua musim terakhir. Itu bukan hanya di level klub, juga bersama timnas Prancis. Selama menemani Atletico, dia mampu mengemas 22 gol setiap musimnya di kompetisi domestik.

Pada edisi 2015/2016  pemain  berusia 25 tahun itu bahkan mendulang 32 gol disemua kompetisi, dan membawa Atletico masuk final Liga Champions. Sayang, saat itu Los Rojiblancos kalah adu pinalti dari Real Madrid.

Tidak hanya itu, Griezmann juga jadi top skorer Piala Eropa 2016 karena mengolesi enam gol dan membantu Negeri Ayam Jantan ke partai penentu. Pencapaian itu membuatnya merasa pantas disejajarkan dengan Ronaldo dan Messi.

“Saya ingin makan semeja dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya ingin sedekat mungkin dengan level mereka dan meraih banyak gelar. Tujuan saya adalah berada di jajaran pemain terbaik,” tukas Griezmann, dilansir sky sport.

Griezmann mengakui tidak mudah jadi pemain terbaik sedunia. Masih perlu waktu agar bisa sampai ke titik itu. Tapi, setidaknya, itu bisa diawali dengan menjadi pemain terbaik di Benua Biru. Ya, Griezmann termasuk salah satu dari tiga finalis yang akan meraih penghargaan Pemain Terbaik di Eropa. Dia ditemani duo Real Madrid, Gareth Bale dan tentunya Ronaldo.
Baca Juga : Bale, Griezmann, atau Ronaldo? Ini Statistik Calon Pemain Terbaik Eropa
“Saya bangga jadi finalis. Itu berarti saya sudah kembali di jalur yang benar. Saya tidak ingin terdengar arogan, tapi saya pantas mendapatkan penghargaan itu. Saya mencatat musim yang bagus baik bersama klub dan negara,” pungkasnya.