Arsenal vs Liverpool Berjalan Tegang, Gol Walcott Dibalas Coutinho

Arsenal vs Liverpool Berjalan Tegang, Gol Walcott Dibalas Coutinho

arsenal-vs-liverpool-berjalan-tegang-gol-walcott-dibalas-coutinho-zQV

Agen Bola Online – Bentrokan Arsenal dan Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016) malam WIB berjalan menegangkan. Sejak awal pertandingan, kedua tim langsung jual beli serangan. Alhasil banyak peluang tercipta dan momen tersebut jadi nilai plus dari partai bigmatch ini.

Liverpool yang tampil sebagai tim tamu lebih dulu menebar ancaman. Trio striker Sadio Mane, Philipp Coutinho dan Roberto Firmino mampu merepotkan lini belakang Meriam London. Tuan rumah balas mengancam di menit ketujuh. Namun sepakan dari Aaron Ramsey masih bisa diamankan oleh kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Trio striker Liverpool kembali mengancam pertahanan Arsenal di menit ke-20. Namun sayang, usaha mereka belum bisa merobohkan tembok pertahanan lawan. Arsenal coba membalas lewat serangan Alexis Sanchez dan Theo Walcott. Tapi hasilnya nihil, gawang Mignolet masih aman dari ancaman.

Setengah jam laga berjalan, wasit memberi hadiah penalti untuk tuan rumah. Penalti tersebut bisa terjadi sebab Alberto Moreno melakukan pelanggaran terhadap Walcott di kotak terlarang. Namun sepakan Walcott gagal berbuah gol. Bola yang diarahkannya ke sisi kanan gawang dapat ditepis oleh Mignolet.

Tapi Walcott dapat membayar kesalahannya di menit 32. Usai menerima umpan Alex Iwobi, Walcott langsung mendapatkan ruang tembak. Kali ini usahanya membuahkan hasil, bola melesat ke pojok kanan gawang.

Baca Juga =Mourinho Mulai Kepincut dengan Aksi Juan Mata

Gol tersebut tidak meruntuhkan semangat juang Liverpool. Buktinya, mereka makin gencar menyerang ke lini belakang Arsenal. Setelah beberapa kali percobaan, gol balasan akhirnya tercipta di menit 45. Lewat situasi tendangan bebas, Coutinho sukses mengubah skor jadi 1-1.

Susunan pemain:
Arsenal: Cech; Bellerin, Holding, Chambers, Monreal; El Nenny, Coquelin; Ramsey, Iwobi, Sanchez; Walcott

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Moreno; Lallana, Wijnaldum, Henderson; Coutinho, Firmino, Mane