Baru Masuk Timnas Inggris, Bomber MU Kencani Gadis Muda

Baru Masuk Timnas Inggris, Bomber MU Kencani Gadis Muda

baru-masuk-timnas-inggris-bomber-muda-mu-kencani-gadis-berambut-cokelat-fJF

Agen Bola Online – Karier penyerang sensasional Manchester United (MU), Marcus Rashford, mulai melambung tinggi. Apalagi setelah dia dimainkan Roy Hodgson pada beberapa laga Timnas Inggris baik jelas maupun di Piala Eropa 2016.

Seturut namanya melejit, pastinya godaan dan sorotan juga berjalan seiring. Segala tindak tanduknya kini hampir pasti tak bakal dilewatkan oleh media ataupun para paparazzi.

Dalam sebuah laporan terbaru dari The Sun. Pria berusia 18 tahun itu diketahui sedang berkencan dengan seorang gadis muda. Kencan mereka mengambil lokasi di sebuah bar dan restoran mewah di kota Manchester bernama Bem Brasil.

Sebelumnya manajer sekaligus pelatih baru The Red Devils, Jose Mourinho juga pernah mencicipi tempat ini pada awal musim panas 2016.

Meski kedatangan Rashford dan si gadis cantik di restoran tersebut awalnya tidak diketahui. Namun saat dia pulang dan keluar dari restoran, segelintir juru foto media dan paparazzi langsung menjepret kamera mereka buat mengabadikan kencan tersebut.

Tampaknya Rashford benar-benar menikmati kencan tersebut, walau beberapa hari sebelumnya dia hanya menjadi pemain cadangan tak bermain kala MU mempermalukan tuan rumah Bournemouth pada pekan pertama Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17.

Hal itu tercermin dalam sebuah momen yang ditangkap oleh media dan para juru foto paparazzi. Yakni ketika Rashford sudah berada di luar restoran dan ingin pulang bersama teman kencannya.

Saat ingin pulang, Rashford dan teman kencannya sempat dicegat oleh beberapa fans MU. Meski begitu, sang bomber remaja itu tidak merasa hal tersebut merupakan sebuah masalah dan malah dengan senang membubuhkan tanda tangannya yang diminta oleh si fans.

Baca Juga =Susunan Pemain Steaua Bucuresti vs Manchester City

Melihat Rashford begitu baik kepada fans Setan Merah, gadis teman kencan Rashford pun mengumbar senyuman dan dengan sabar menunggu Rashford meladeni fansnya terlebih dulu.