Belum Cukup Beli Higuain, Juventus Akan Hamburkan Lagi Rp1,19 Triliun

Belum Cukup Beli Higuain, Juventus Akan Hamburkan Lagi Rp1,19 Triliun

belum-cukup-beli-higuain-juventus-akan-hamburkan-lagi-rp1-19-triliun-b6T

Agen Bola Online – Menghamburkan 90 juta euro (Rp1,34 triliun) untuk membeli Gonzalo Higuain rupanya belum cukup bagi Juventus. Pengeluaran La Vecchia Signora berpotensi melewati 200 juta euro lantaran ingin merekrut penyerang Arsenal.

Juventus sebenarnya sudah menghabiskan 148 juta euro (Rp2,22 triliun) untuk merekrut pemain baru selama bursa musim panas, termasuk Higuain. Tapi, jumlahnya diyakini akan bertambah. Si Nyonya Tua kabarnya siap mengucurkan 80 juta euro (Rp1,19 triliun) untuk memboyong Alexis Sanchez.

Menurut media Inggris dan Italia, Sanchez ingin berganti klub. Bomber asal Chile itu hendak meninggalkan Emirates Stadium karena bosan dengan pelatih Arsene Wenger yang selalu gagal memenangi Liga Inggris.

Walau masuk tim inti pada laga pertama Liga Inggris 2016/2017, Sanchez berharap Arsenal menjualnya karena ingin secepatnya hadir di Juventus Stadium. Pasalnya, Liga Italia 2016/2017 akan segera dimulai.

Sanchez meminta Arsenal tidak menghalangi niat Juventus merekrutnya. Soalnya, tim asuhan Massimiliano Allegri sempat mengajukan tawaran 50 juta euro, tapi langsung ditolak. The Gunners enggan menyerahkan Sanchez karena belum juga mendapat penyerang anyar.
Baca Juga =Susunan Pemain Manchester United vs Southampton
Kabar terbaru menyebutkan Juventus bakal mengajukan tawaran kedua yang lebih menggiurkan. Jawara Liga Italia itu disebut-sebut akan menyodorkan 80 juta (Rp1,19 triliun) untuk mendapatkan Sanchez. Dan, mantan ujung tombak Barcelona itu berharap Arsenal mau menerima tawaran tersebut.