BREAKING NEWS: Joe Hart Bakal Tinggalkan Manchester City?

BREAKING NEWS: Joe Hart Bakal Tinggalkan Manchester City?

Steaua Bucharest v Manchester City - UEFA Champions League Qualifying Play-Off First Leg

Agen Bola Online – Joe Hart dikabarkan semakin dekat meninggalkan Etihad Stadium sebelum jendela bursa transfer musim panas ditutup. Ini sebagaimana dilaporkan wartawan Sky Sports News HQ, Vinny O’Connor.

Perebutan kursi penjaga gawang Manchester City semakin panas setelah Pep Guardiola menempatkan Hart di bangku cadangan pada laga perdana Liga Inggris musim 2016/2017 melawan Sunderland. Terlebih ada sejumlah rumor yang menyebut jika pelatih bakal memboyong mantan anak asuhnya Claudio Bravo dari Barcelona.

Bahkan menurut informasi, City telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Bravo di musim panas ini. Meski ini hanya sebuah rumor, namun jika ditarik benang merahnya kemungkinan kabar tersebut benar terjadi.

Hal itu terlihat ketika Guardiola kembali menempatkan kiper berkebangsaan Inggris tersebut di bangku cadangan ketika The Citizens melakoni laga play-off melawan Steaua Bucuresti di Arena Nationala, Rabu (17/8/2016) dini hari WIB.

O’Connor mengatakan Hart kemungkinan menentukan masa depannya dalam beberapa pekan ke depan. Salah satu klub yang berminat untuk mengamankan jasa kiper City adalah Sevilla.

“Kami memahami Joe Hart akan menilai pilihannya selama beberapa minggu ke depan. Ada beberapa klub di Spanyol yang berminat yakni Sevilla, tapi saya pikir pilihan yang lebih disukai akan tetap di Liga Premier, dan untuk itu, Everton mungkin bisa menjadi pilihan. Tentu saja, Everton mencari untuk meningkatkan kiper mereka peringkat lebih lanjut setelah akuisisi Maarten Stekelenburg, yang membuat debut yang layak melawan Spurs pada akhir pekan. Tapi Everton mencari nomor satu mapan dan akan tertarik pada seseorang kaliber Joe Hart.

Baca Juga =Secara Psikologis, Kemenangan Pertama Penting untuk Chelsea

“Tapi untuk menambah bahwa itu adalah pemahaman saya bahwa belum ada kontak resmi antara kedua belah pihak dalam hal itu. Ini adalah sedikit lebih dari dua tahun sejak ia menandatangani kontrak baru untuk membuatnya tetap di klub sampai 2019 tetapi tampaknya nya waktu di Kota akan datang ke akhir prematur.”

Hart telah menghabiskan lebih dari satu dekade di City setelah bergabung dengan klub dari Shrewsbury pada 2006. Pemain berusia 29 tahun telah membuat 347 penampilan untuk City, kebobolan 347 gol.