Dua Klub Liga Italia Berebut Diego Costa

Dua Klub Liga Italia Berebut Diego Costa

dua-klub-liga-italia-berebut-diego-costa-4bw

Agen Bola Online – Diego Costa tidak akan kembali lagi ke Spanyol. Tapi, penyerang Chelsea itu bisa mencari tantangan baru di Italia. Kabar terbaru menyebutkan, pemain berusia 27 tahun itu berpotensi hijrah ke Stadio San Paolo.

Costa harus mengubur harapannya kembali membela Atletico Madrid. Hadirnya Kevin Gameiro membuat peluang hadir lagi di Vicente Calderon tertutup. Alhasil, bomber naturalisasi Spanyol itu harus mencari tempat lain.

Menurut agen Costa, Jorge Mendes, ada kemungkinan besar kliennya itu melanjutkan karirnya di Liga Italia. Dan, tim yang dipercaya bakal menampungnya adalah Napoli. Costa digadang-gadang akan dijadikan pengganti Gonzalo Higuain.

Mendes mengklaim kans Costa bergabung dengan Napoli cukup besar. Sebab, setelah direkrutnya El Pipita oleh Juventus, Partenopei belum menemukan penerusnya. Ini menjadi jalan bagi Costa untuk berganti klub.

Sekiranya gagal jadi anak asuh Maurizio Sarri, Costa tetap bisa hadir di Italia. Pemain kelahiran Lagarto, Brasil, itu dapat mengubah tujuannya ke Giuseppe Meazza. Sebab, Inter Milan juga ikut tertarik padanya. Inter membidik Costa untuk mengantisipasi hengkangnya Mauro Icardi.

Baca Juga =Arsenal Pesta 8 Gol ke Gawang Viking

Adapun Mendes sibuk mencari klub baru bagi Costa, karena diprediksi akan sulit mendapat tempat di Stamford Bridge setelah Antonio Conte diangkat sebagai pelatih. Apalagi, The Blues kabarnya ingin merekrut lagi Romelu Lukaku dari Everton.