Hasil Lengkap Pertandingan Piala Liga 2016/2017

Hasil Lengkap Pertandingan Piala Liga 2016/2017

Football Soccer Britain - FC Barcelona v Liverpool - International Champions Cup - Wembley Stadium - 6/8/16 Liverpool's Divock Origi celebrates scoring their third goal with Roberto Firmino and teammates Reuters / John Sibley Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Berita bola online – BURTON UPON TRENT – Dua tim papan atas Liga Inggris memetik kemenangan di babak kedua Piala Liga 2016/2017. Chelsea mengemas kemenangan 3-1 ketika menjamu Bristol Rovers, sedangkan Liverpool mempermalukan tuan rumah Burton Albion dengan skor 0-5 di Pirelli Stadium, Rabu (24/8/2016) dini hari WIB.

Liverpool tampaknya ingin membayar kekalahan di pekan kedua Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu, dengan memetik kemenangan di pertandingan ini. Terbukti, pertandingan baru berjalan 15 menit, pendukung The Reds sudah bergemuruh melalui gol yang dicetak Divock Origi di menit 15.

Gol Origi semakin menambah kepercayaan diri pemain Liverpool, dan selang tujuh menit kemudian giliran Roberto Firmino (22′), yang mengoyak jala Burton. Berawal dari umpan silang Nathaniel Clyne dari sisi kanan, pemain berusia 24 tahun itu berada ditempat yang tepat untuk menuntaskan umpan tersebut menjadi gol melalui tandukannya.

Baca juga : Antoine Griezmann Bertekad Habisi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Pesta gol belum berhenti di laga ini. Pada menit 61, Tom Naylor melakukan kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri dan tim tamu kembali memperlebar keunggulan mereka menjadi 0-3. Sementara dua gol tambahan diciptakan oleh Daniel Sturridge (78′ dan 83′).