Kapten Inter Milan Masih Malu-malu Ungkap Klub Tujuan di Musim 2016/2017

Kapten Inter Milan Masih Malu-malu Ungkap Klub Tujuan di Musim 2016/2017

kapten-inter-milan-masih-malu-malu-ungkap-klub-tujuan-di-musim-2016-2017-BDO

Agen Bola Online – Masa depan Mauro Icardi terus menjadi perhatian. Berbagai media massa di Italia masih mengaitkan sang pemain dengan dua klub, Arsenal dan juga Napoli.

Pada beberapa hari lalu, Napoli sempat melayangkan tawaran ke Inter Milan selaku klub yang memiliki kontrak Icardi. Napoli ingin menjadikan pemain 23 tahun ini sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang hijrah ke Juventus. Tapi sayang, keinginan Napoli bertepuk sebelah tangan. Inter masih berusaha mempertahankan striker kebangsaan Argentina tersebut.

Di lain pihak, Arsenal sudah menyiapkan tawaran fantastis demi memboyong Icardi ke Emirates Stadium. Tapi lagkah Meriam London agak sulit sebab pemain incarannya ini kurang tertarik berkarier di Liga Inggris.

“Ada banyak rumor dalam beberapa hari terakhir. Kenyataan saat ini adalah, saya tidak begitu ingat informasi apa saja yang sudah diperbincangkan,” ucap Icardi.

“Kritik? Orang-orang hanya melihatnya dari luar. Semua bisa mengatakan apa yang mereka ingin. Tapi sejujurnya saya tetap tenang,” tambahnya.

Kabar ini ternyata menarik perhatian Stevan Jovetic. Penyerang Inter itu beharap Icardi tetap bertahan di musim 2016/2017.

“Icardi pemain yang hebat. Dalam beberapa hari terakhir dia nampak santai dengan hidupnya. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Tapi saya harap dia bertahan dengan kami,” ucap Jovetic pada Premium Sport.

Baca Juga=Preview Bali United vs Persegres: Pede Maksimal di Tengah Krisis

Sebelumnya Icardi juga diincar Atletico Madrid. Namun kubu Los Rojiblancos mundur dari perburuan sebab mereka sudah mendapatkan Kevin Gameiro. (Baca juga: Bukan Diego Costa, Atletico Madrid Resmi Dapatkan Penyerang Baru)