Napoli Resmi Perkenalkan Arkadiusz Milik

Napoli Resmi Perkenalkan Arkadiusz Milik

napoli-resmi-perkenalkan-arkadiusz-milik-UA0

Agen Bola Online – Napoli resmi memperkenalkan Arkadiusz Milik kepada penggemar setia mereka di Stadion San Paolo, setelah menyelesaikan kepindahan pemain Polandia dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer sebesar 32 juta euro atau sekira Rp467 miliar dengan durasi lima tahun. Dia menjadi pemain ketiga yang dikontrak Napoli untuk musim 2016/2017.

Sebelumnya Lorenzo Tonelli dan Emanuele Giaccherini lebih dulu didatangkan Maurizio Sarri. Napoli memperkenalkan pemain berusia 22 tahun yang telah mencetak 22 gol dalam 52 penampilan bersama Ajax di musim lalu kepada penggemar setianya di Stadion San Paolo. Nantinya Milik akan mengenakan jersey bernomor punggung 99.

“Ini suatu kehormatan saya akan menjadi bagian dari Napoli dengan fans menakjubkan yang penuh gairah, klub besar dengan sejarah yang besar pula. Saya ingin membuat fans yang fantastis Napoli senang,” katanya pada halaman Facebook media seperti dikutip DailyMail, Rabu (3/8/2016).

Di bagian lain, Marc Overmars selaku Direktur sepak bola Ajax mengatakan, Napoli sangat beruntung mendapatkan striker yang mempunyai insting dalam mencetak gol. Meski saat ini klub asal Belanda sudah ditinggal penyerang haus gol asal Polandia, namun mereka mengklaim bakal mencari pengganti sepadan.

Baca Juga=Hasil Leg II Kualifikasi Ketiga Liga Champions, Rabu (3/8/2016)
“Milik telah melakukan pekerjaan besar di Ajax. Dia mempunyai rating gol yang bagus per pertandingan. Jendela transfer masih terbuka (satu bulan lagi). Itu akan memberi kita kesempatan untuk menandatangani pengganti yang sepadan,” timpal Overmars.