Netizen Cibir Keputusan Liverpool Rekrut Jonathan Woodgate

Netizen Cibir Keputusan Liverpool Rekrut Jonathan Woodgate

netizen-cibir-keputusan-liverpool-rekrut-jonathan-woodgate-30s

Agen Bola Online – Liverpool mendatangkan mantan bek Real Madrid, Jonathan Woodgate (36 tahun) pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun bukan sebagai pemain, Woodgate yang punya citra buruk bersama El Real direkrut sebagai pencari bakat (talent scout).

Selama aktif sebagai pesepakbola, Woodgate pernah memperkuat Leeds United, Newcastle United, Real Madrid, Tottenham Hotspur, dan Stoke City. Namun, salah satu penampilan paling diingat adalah debut mengecewakan Woodgate bersama El Real.

Woodgate yang direkrut Los Merengues pada musim 2004/2005, membutuhkan waktu 561 hari untuk membuat penampilan perdananya bersama tim. Namun hari yang sudah dinanti-nanti, justru berakhir tragis.

Real Madrid menurunkan Woodgate ketika menghadapi Athletic Bilbao pada musim 2005, namun setelah 25 menit bermain di lapangan, Woodgate mencetak gol bunuh diri. Tak sampai di situ, Woodgate bahkan diusir wasit pada menit ke-66 karena mendorong Joseba Exteberria.

Sejak saat itu, Woodgate mendapat citra buruk di La Liga. Bahkan dia menjadi pembelian terburuk La Liga versi sejumlah media olah raga Spanyol.

Satu dekade setelah debut memalukan itu, Woodgate disebut menjalin kesepakatan bersama Liverpool. Dilansir 101 Great Goals, dia akan bertugas mencari pemain-pemain bertalenta dari Portugal dan Spanyol.

Baca Juga =Dapat Bek MU, David Moyes Siap Ladeni Pep Guradiola

Keputusan tersebut menuai reaksi beragam di jejaring sosial. Banyak yang mendukung keputusan Liverpool merekrut Woodgate, namun banyak netizen yang mencemooh kerjasama Liverpool-Woodgate.