Ogah Kehilangan Penyerang Lagi, Napoli Tolak Tawaran Everton

Ogah Kehilangan Penyerang Lagi, Napoli Tolak Tawaran Everton

ogah-kehilangan-penyerang-lagi-napoli-tolak-tawaran-everton-pJb

Agen Bola Online – Napoli tidak tergiur tawaran Everton. I Partenopei menolak menyerahkan Manolo Gabbiadini meski diiming-imingi uang besar. Armada Maurizio Sarri melakukan ini karena enggan kehilangan penyerangnya lagi.

Lini depan Napoli jadi incaran banyak klub. Setelah Gonzalo Higuain direkrut Juventus, giliran Gabbiadini yang diicar Everton. Bomber berusia 24 tahun itu dibidik The Toffees karena dinilai cukup subur. Meski tidak seproduktif Higuain, Gabbiadini mampu mencatat lima gol dari 23 partai Liga Italia musim lalu.

Untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Italia itu, Everton menyodorkan 25 juta euro. Itu dipecah dua, yakni 20 juga euro harga pemain dan 5 juta euro sebagai bonus. Tapi, keinginan wakil Liga Inggris itu menemui jalan buntu. Napoli dengan tegas menolaknya.

Napoli tidak ingin kehilangan Gabbiadini karena belum menemukan pengganti Higuain. Mereka gagal mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Karena itulah bekas bintang Sampdoria itu tidak akan dijual dulu pada bursa musim panas.

Baca Juga =Belum Cukup Beli Higuain, Juventus Akan Hamburkan Lagi Rp1,19 Triliun

Setelah menolak proposal Everton, Napoli berniat melindungi Gabbiadini. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis akan memperpanjang kontraknya meski baru habis pada 2019. Maklum, Gabbiadini juga kabarnya ikut dibidik West Ham United.

Disebutkan Gabbiadini akan ditawari kontrak baru selama lima tahun. Gajinya juga akan ditambah, dari semula 1,6 juta euro per tahun, jadi 2,5 juta euro. Tapi, kabarnya perwakilan Gabbiadini meminta agar kliennya itu dibayar 3,5 juta euro per tahun.