Paul Pogba Pantas Dihargai Rp 1,7 Triliun

Paul Pogba Pantas Dihargai Rp 1,7 Triliun

paul-pogba-pantas-dihargai-rp-1-7-triliun-7gm

Agen Bola Online – Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, sepakat andai Paul Pogba dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia. Gelandang asal Prancis dianggap salah satu yang termasyhur di dunia dan pantas dibanderol selangit.

Pogba sedang diusahakan Manchester United agar jadi pemain paling mahal sepanjang sejarah sepak bola. Manajemen The Red Devils sudah menyiapkan dana lebih dari 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,7 triliun untuk memboyongnya.

Banyak anggapan harga tersebut terlampau mahal. Kecaman itu sempat datang dari eks playmaker MU yang kini jadi komentator, Paul Scholes. Pemain kesayangan Sir Alex Ferguson berpendapat Pogba belum pantas dihargai selangit seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Namun pandangan sebaliknya dilontarkan Neville. Jebolan Class of 92 itu mengaku sepakat andai Pogba mesti dibarter dengan uang yang banyak sebab dianggap sebagai pemain tengah yang komplet, yakni bisa bertahan dan menyerang sama baiknya.

“Saya kira demikian (pantas dihargai mahal). Saya kira anda akan dapat satu gelandang terbaik di dunia,” puji adik kandung Gary Neville itu saat diwawancara Sky Sports.

“Saya kira anda akan mendapatkan pemain yang tidak cuma mendominasi bola seperti Xabi Alonso atau Paul Scholes. Dia pemain box-to-box. Fisiknya selalu memberi sesuatu yang berdampak,” tambahnya.

Transfer saga Pogba ke MU saat ini masih berlangsung. Meski kabar terakhir sang pemain sudah menjalani tes medis di Amerika Serikat, belum pasti apakah ia akan meninggalkan Juventus musim depan.

Menanggapi rencana MU yang siap mendatangkan Pogba, Neville langsung sepakat. Menurutnya, pemain asal Prancis bisa membuat lini tengah tim asuhan Jose Mourinho makin kuat.

“Meski dia jadi yang paling muda di akademi, dia selalu lebih baik ketimbang yang lain. Dia selalu lebih cepat, dan dia juga lebih bertenaga,”

Baca Juga =Hasil Leg II Kualifikasi Ketiga Liga Europa 2016/2017

“Dia akan memberi lini tengah Manchester United kekuatan dan postur yang saya kira sudah ia lewati dua hingga tiga musim terakhir,” tandasnya.