Persiapan Hadapi Real Madrid, Sevilla Rekrut Bek Anyar

Persiapan Hadapi Real Madrid, Sevilla Rekrut Bek Anyar

persiapan-hadapi-real-madrid-sevilla-rekrut-bek-anyar-Zbv

Agen Bola Online – Sevilla tidak perlu waktu lama untuk menemukan pengganti Coke. Los Nervionenses berhasil menutupi kekosongan lini belakang dengan merekrut Gabriel Mercado dari River Plate.

Coke meningalkan Spanyol lantaran dibeli Schalke 04 seharga 5 juta euro pada 31 Juli 2016. Hengkangnya pemain bernama lengkap Jorge Andujar Moreno itu membuat pertahanan di sisi kanan jadi kosong.

Tapi, hanya berselang sepekan, Sevilla sudah mendapat penerusnya. Mercado bakal hadir di Ramon Sanchez Pizjuan setelah River Plate menerima tawaran 2,3 juta euro. Bek kanan berusia 29 tahun itu akan menandatangani kontrak selama dua musim.

“Segala sesuatunya berjalan sangat cepat. Saya merasa sangat terkejut. Ini hari pertama saya (setelah resmi jadi pemain Sevilla). Saya sudah lolos tes medis dan menandatangani kontrak. Sekarang saya akan mengikuti sesi latihan yang pertama,” jelas Mercardo, dilansir marca.

Melihat kualitasnya, Mercardo bisa segera melakukan debut resminya bersama Sevilla. Dia berkesempatan meladeni dua tim besar Spanyol pada bulan ini. Bukan tidak mungkin sosok berpostur 180 cm itu diturunkan melawan Real Madrid saat Piala Super Eropa, Rabu (10/8/2016) dan kontra Barcelona di Supercopa de Espana 15 dan 18 Agustus 2016.

Baca Juga =Arsenal Pesta 8 Gol ke Gawang Viking

Ya, selama empat musim membela River Plate, anggota timnas Argentina itu telah tampil sebanyak 94 kali dan mencetak lima gol. Jika digabungkan dengan klub sebelumnya, dia telah mengumpulkan 16 gol. Itu tergolong cukup produktif bagi ukuran bek.