Preview Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Rapuh Dihantam Gelombang Cedera

Preview Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Rapuh Dihantam Gelombang Cedera

preview-real-sociedad-vs-real-madrid-los-blancos-rapuh-dihantam-gelombang-cedera-8o3

Agen Bola Online – Persiapan Real Madrid untuk hadapi La Liga musim 2016/2017 terganggu masalah cedera pemain. Sebanyak lima nama dipastikan absen saat Madrid mendatangi markas Real Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta, Senin (22/8/2016) dini hari WIB.

Karim Benzema, Pepe, Fabio Coentrao, Keylor Navas dan Cristiano Ronaldo merupakan lima pemain yang sedang diistirahatkan. Masalah Madrid bertambah rumit sebab Luka Modric terpaksa absen karena masih menjalani hukuman kartu merah yang diterimanya pada musim lalu.

“Laga nanti sepertyinya akan berjalan sulit. Tapi kami harus tetap siap dan memulai musim ini dengan hasil yang bagus. Kemenangan di laga perdana memiliki arti yang sangat penting,” ucap pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Untungnya Madrid punya catatan bagus ketika bertarung melawan Sociedad. Dari 10 pertemuan terakhirnya, delapan laga dituntaskan Madrid dengan kemenangan. Hal ini sekiranya bisa dijadikan modal positif untuk mencuri poin dari markas lawan.

Di sisi lain, tuan rumah berbekal rekor positif dalam sejarahnya melakoni partai pertama La Liga. Pada lima musim terakhir, mereka hanya sekali merasakan kekalahan di laga pembuka. Sisanya Sociedad menang tiga kali dan imbang sekali.

Soal materi pemain, Sociedad lebih beruntung dari Madrid. Hanya Jon Gaztanaga dan Imanol Agirretxe yang tumbang dibekap cedera. Pemain lainnya termasuk tiga eks Madrid, Sergio Canales, Esteban Granero dan Asier Illaramendi berada dalam kondisi siap tempur.

Baca Juga =Ogah Kehilangan Penyerang Lagi, Napoli Tolak Tawaran Everton

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Isco; James Rodriguez, Bale, Morata

Real Sociedad (4-2-3-1): Tono; Inigo Martinez, Elustondo, Yuri, Mikel Gonzalez; Illarramendi, Xabi Prieto; Granero, Canales, Ruben Pardo; Juanmi