RESMI: Martin Montoya Hijrah ke Valencia

RESMI: Martin Montoya Hijrah ke Valencia

resmi-martin-montoya-hijrah-ke-valencia-vXr

Agen Bola Online – Valencia telah menyelesaikan kepindahan Martin Montoya dari Barcelona ke Valencia dengan durasi kontrak empat tahun. Kepastian itu didapat setelah klub terdahulunya setuju untuk mengakhiri kontrak bek kanan.

“Valencia adalah klub pertama yang menyatakan minat mereka kepada saya beberapa bulan yang lalu. Di mata saya, Valencia adalah klub besar yang memiliki banyak sejarah. Sehingga saya memutuskan untuk datang ke sini,” ungkap Montoya, seperti dikutip Goal, Selasa (2/8/2016).

Montoya sendiri merupakan salah satu pemain jebolan segunda Barcelona B. Dia memulai karier profesionalnya bersama skuat utama pada 2011 lalu. Namun penampilan perdananya sedikit buruk mengingat ia mengalami cedera yang memaksanya absen hingga akhir musim.

Meski demikian, Valencia ternyata sudah memantau perkembangan Montoya sejak 2011 lalu. Bahkan tim berjuluk Kelelawar Valencia tersebut rela menggelontorkan dana sebesar 3 juta euro untuk mendatangkan bek kanan itu ke Mestalla.

Sekarang impian Valencia memboyong Montoya telah berhasil. Dan sang pemain berkeinginan mengantarkan klub barunya tersebut merebut tiket Liga Champions di musim depan.

“Kami akan mencoba untuk mengantarkan klub kembali ke Liga Champions. Saya akan bekerja keras. Bersama-sama kita akan mencoba untuk mencapai tujuan kami,” sambung Montoya.

Baca Juga=Kapten Inter Milan Masih Malu-malu Ungkap Klub Tujuan di Musim 2016/2017

Profil Martin Montoya

Nama:
Martin Montoya
Lahir:
Gava, Spanyoll, 14 April 1991
Karier:
Barcelona 2011-2016 (67 penampilan)
Juara La Liga sebanyak tiga kali, Copa del Rey (satu kali), dan Liga Champions (satu kali)