Sembari Dekati Alcacer, Barcelona Cari Bomber Alternatif di Inggris

Sembari Dekati Alcacer, Barcelona Cari Bomber Alternatif di Inggris

sembari-dekati-alcacer-barcelona-cari-bomber-alternatif-di-inggris-nqc

Agen Bola Online – Barcelona ingin segera merekrut penyerang keempatnya. Karena itu selain mendekati Paco Alcacer, El Azulgrana juga mencari alternatif lain yang kini berkarir di Liga Inggris.

Barcelona terus mencari pelapis Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Tapi, misi tersebut belum juga terpenuhi. Blaugrana sejauh ini memanggil Cristian Tello setelah dipinjam Fiorentina. Lalu, pemain anyar yang dibeli adalah dua bek dan satu gelandang serang.

Sekarang Barcelona sedang mendekati Alcacer. Armada Luis Enrique berharap bisa mendapatkan penyerang Valencia tersebut dalam waktu dekat. Negoisasi sudah dilakukan jawara Liga Spanyol itu. Tapi, perkembangannya tidak sesuai harapan.

Guna mengantisipasi kemungkinan terburuk, Barcelona diberitakan telah menyiapkan rencana B. Klub Katalan itu akan segera mengalihkan perhatiannya pada Salomon Rondon bila Alcacer urung merapat ke Camp Nou.

Kabar baiknya, peluang Barcelona mendapatkan bomber West Bromwich Albion (WBA) itu cukup besar. WBA diberitakan tidak akan menghalangi kepergian pria berusia 26 tahun itu menuju Spanyol.

Rondon jadi alternatif Barcelona karena dianggap masih cukup tajam. Walau tidak seganas Messi, Neymar maupun Suarez, sosok bernama lengkap Jose Salomon Rondon Gimenez itu mampu menghasilkan 10 gol dari total 40 pertandingan musim lalu.

Baca Juga =Baru Masuk Timnas Inggris, Bomber MU Kencani Gadis Muda

Musim ini Rondon juga bisa menunjukan tajinya. Dia jadi kunci kemenangan 1-0 WBA pada laga pertama Liga Primer 2016/2017 kontra Crystal Palace. Pemain asal Venezuela itu mencetak gol tunggal di menit ke-74.

Tapi, untuk memboyong bekas anggota Zenit Saint Petersburg, itu Barcelona perlu merogoh 15 juta euro.