Tinggalkan Liverpool, Christian Benteke Buka Lembaran Baru

Tinggalkan Liverpool, Christian Benteke Buka Lembaran Barutinggalkan-liverpool-christian-benteke-buka-lembaran-baru-k8t

Agen Bola Online – Harapan Christian Benteke mendapat jam terbang lebih banyak akhirnya terkabul. Namun, penyerang asal Belgia itu harus mengubur impiannya untuk tampil di Liga Champions.

Benteke konon meminta dijual karena jarang dimainkan Liverpool. Dibeli dari Aston Villa seharga 32,5 juta pounds pada 22 Juli 2015, bomber berusia 25 tahun itu hanya turun 29 kali di Liga Inggris. Dia 15 kali masuk starting line-up dan ironisnya cuma 11 kali tampil penuh. Alhasil, dia hanya bisa menghasilkan sembilan gol dan tiga assist.

Hadirnya Juergen Klopp membuat masa depan Benteke makin suram. Pasalnya, pelatih asal Jerman itu menyatakan bahwa Benteke tidak masuk daftar kerjanya. Karena itu Klopp akan menjualnya pada bursa musim panas.

“Christian Benteke sudah mengatakan, akan lebih masuk akal jika dia mencari klub baru. Dia masih penyerang bagus. Tapi, kami punya beberapa penyerang lagi. Dan, saat ini lebih penting memberi mereka kesempatan tampil lebih banyak,” ucap Klopp dilansir skysport.

Kabar baiknya, sudah ada yang ingin menampung Benteke. Kabar buruknya, tim tersebut bukan tim besar, yakni Crystal Palace. Liverpool diberitakan sudah sepakat menerima tawaran Crystal Palace seharga 32 juta pounds. Benteke juga akan dibayar 120 ribu pounds per pekan sesuai perjanjian.

Benteke dilaporkan akan segera menjalani tes medis di Crystal Palace. Nantinya, dia diyakini bakal menandatangani kontrak tiga musim. Itu berarti sosok kelahiran Kinshasa, Zaire, itu harus melupakan harapannya tampil di kancah Eropa. Pasalnya, musim lalu The Eagles terdampar di poisisi 15.

Baca Juga =Arsene Wenger Janji Hanya Rekrut Penyerang Superstar

Ini cukup disayangkan mengingat Benteke sebelumnya sempat dikaitkan dengan Napoli dan Inter Milan, serta Besiktas. “Liverpool ingin menjual Benteke. Tapi, tidak semua klub menyanggupi harga yang diminta Liverpool,” jelas agen Benteke, Eris Kismet.