Carlos Bacca jadi Bintang AC Milan di Markas Sampdoria

Carlos Bacca jadi Bintang AC Milan di Markas Sampdoria

carlos-bacca-jadi-bintang-ac-milan-di-markas-sampdoria-vbu

Agen bola online _ GENOA – Usai sepekan silam dipermalukan 0-1 oleh Udinese di Stadio San Siro. AC Milan bangkit pada giornata keempat Serie A Italia 2016/17.

Bertarung menghadapi Sampdoria yang bermain di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu (17/9) dini hari WIB. I Rossoneri (julukan Milan) sukses meraih hasil absolut.

Adalah gol pemain pengganti Carlos Bacca pada menit ke-85 (hasil assist Suso) yang membuat Milan kembali merajut kemenangan di liga domestik. Padahal Bacca baru masuk menggantikan Gianluca Lapadula pada menit ke-64. Bagi Bacca, ini adalah gol ketiganya di Liga Italia 2016/17.

Ini merupakan kemenangan kedua tim besutan allenatore Vincenzo Montella dari empat pertandingan Serie A musim ini. Untuk sementara, tim Merah-Hitam naik peringkat 6 klasemen dengan nilai 6. Sedang Sampdoria yang memiliki nilai sama dengan mereka, masih tertahan di urutan 5.
Baca juga : Chelsea Ulangi Deja Vu Musim Lalu, Liverpool Geser MU
Pertandingan ini sendiri berlangsung cukup keras. Pasalnya, wasit Massimiliano Irrati tercatat mengeluarkan lima buah kartu kuning dari kantongnya. Yakni tiga untuk tim tamu (Donnarumma, Bonaventura, Lapadula), serta dua buat tuan rumah (Muriel dan Pedro Pereira).

Adapun lanjutan pekan keempat Serie A Liga Italia 2016/17 bakal mementaskan big match yakni antara Inter Milan melawan Juventus pada Minggu (18/9) jelang tengah malam WIB. Dan satu lainnya mempertemukan Fiorentina kontra AS Roma pada Senin (19/9) dini hari WIB.