Celtic Dibantai Tujuh Gol, Brendan Rodgers: Jangan Malu Kalah dari Barcelona

Celtic Dibantai Tujuh Gol, Brendan Rodgers: Jangan Malu Kalah dari Barcelona

celtic-dibantai-tujuh-gol-brendan-rodgers-jangan-malu-kalah-dari-barcelona-nha

Agen Bola Online – Celtic FC menelan pil pahit ketika melakoni partai perdana di babak penyisihan grup C Liga Champions Eropa. Menghadapi Barcelona di Estadio Camp Nou, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB, Celtic dihajar tujuh gol tanpa balas.

Untuk sementara, ini jadi kekalahan terbesar di Liga Champions muism 2016/2017. Menanggapi hal tersebut, Brendan Rodgers justru merasa terhormat sebab anak didiknya mendapat pelajaran penting dari tim sekelas Barcelona.

“Kami datang ke tempat yang sulit. Ini jadi pelajaran berharga buat kami khususnya ketika tampil di Liga Champions. Semua pemain, dari yang senior sampai junior memetik pelajaran dari kekalahan ini. Semoga ke depannya kami jadi lebih baik,” ucap Rodgers yang dilansir Sky Sports.

“Saya tidak sedikitpun merasa malu. Mereka memang bermain lebih baik dari kami. Jelang pertandingan, kami tidak memiliki persiapan secara matang dan bermain melawan tim seperti Barcelona benar-benar menyulitkan,” tambahnya.

Baca Juga :Preview Juventus vs Sevilla: Tuan Rumah Kantongi Rekor Fantastis

Dalam laga tersebut, Barca unggul 2-0 di babak pertama. Lionel Messi berhasil menjebol gawang Celtic menit ketiga dan 27.

Selepas turun minum, Los Blaugrana lebih menggila. Tim asuhan Luis Enrique menambah lima gol yang dipersembahkan Neymar (menit 50), Andres Iniesta (menit 59), Messi (menit 60) serta Luis Suarez (menit 75 dan 88).
(bep)