Diawasi Mandor Saat Chelsea Berlatih, Antonio Conte Dalam Bahaya

Diawasi Mandor Saat Chelsea Berlatih, Antonio Conte Dalam Bahaya

diawasi-mandor-saat-chelsea-berlatih-antonio-conte-dalam-bahaya-mgn

Agen Bola Online – Kiprah Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea mungkin tidak akan selama perkiraan. Dia mulai diawasi big boss setelah The Blues mencatat hasil negatif di Liga Primer.

Conte resmi menggantikan Guus Hiddink pada 4 April 2016 dan telah menghabiskan 116,2 juta pounds guna membenahi Chelsea. Program kerja pelatih asal Italia itu semula diyakini akan berhasil. Itu lantaran pasukannya bisa memenangi tiga laga awal Liga Primer musim ini.

Conte sempat disanjung karena membantu klub London Barat menggasak West Ham United (2-1), Watford (2-1) dan Burnley (3-0). Tapi, euforia mantan arsitek Juventus itu hanya sesaat. Setelah itu, Chelsea malah melewati tiga laga beruntun tanpa kemenangan.

Chelsea sempat ditahan Swansea City 2-2, lalu dipermalukan Liverpool 1-2 dan kalah 0-3 saat derby London kontra Arsenal. Imbasnya, Diego Costa dkk terdampar di posisi delapan dengan 10 angka hasil tiga menang, satu imbang dan dua kalah.

Kondisi itu membuat owner Roman Abramovich gusar dan memaksanya turun tangan. Media Inggris menyebutkan, taipan minyak asal Rusia itu mulai mengawasi sesi latihan Chelsea di Cobham. Itu sudah terjadi hingga tiga kali selama sepekan terakhir.

Tidak hanya itu, Abramovich juga secara pribadi mengajak Conte makan siang bersama selama tiga hari beruntun. Diyakini, alasan sang juragan melakukan hal ini guna mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada Diego Costa dkk.

Baca Juga :Radja Nainggolan Desak AS Roma Tentukan Nasibnya

Ini memunculkan spekulasi kalau karir Conte dalam bahaya. Soalnya, Abramovich terkenal tegas. Dia tidak segan-segan memecat pelatih jika kinerjanya dianggap tidak memuaskan. Itu sempat dialami Jose Mourinho.