Disuruh Kepak Koper, Cesc Fabregas Bersiap Ramaikan Serie A

Disuruh Kepak Koper, Cesc Fabregas Bersiap Ramaikan Serie A

disuruh-kepak-koper-cesc-fabregas-bersiap-ramaikan-serie-a-nhz

Agen bola online _ LONDON – Cesc Fabregas mulai berkemas karena bakal meninggalkan Stamford Bridge. Gelandang serang Chelsea itu rencananya akan menemani Mohamed Salah di Serie A pada bursa musim dingin.

Fabregas  awalnya selalu tampil reguler sejak dibeli Chelsea dari Barcelona pada 2014. Dia kerap dipercaya Jose Mourinho dan Guus Hiddink. Tapi, semuanya berubah begitu Antonio Conte resmi melatih The Blues.

Conte tidak segan-segan mencoret Fabregas dari tim inti. Buktinya, pemain berusia 29 tahun itu hanya memanasi bangku cadangan sejak musim 2016/2017 dimulai. Dia baru tampil satu kali di Liga Primer, waktu menang 2-1 atas Watford, itu juga hanya 12 menit.

Ini membuat Fabregas diprediki bakal angkat kaki dari London Barat. Faktanya, dia sudah akan dijual pada bursa musim panas kemarin. Dia sempat ditawarkan pada Real Madrid yang sayangnya tidak ada respon positif.
Baca juga:Enrique Paksakan Messi Turun Lawan Celtic
Rencananya Fabregas bakal dilelang lagi pada Januari 2017. Tapi, karena Chelsea enggan menjualnya pada sesama klub Liga Primer, Fabregas akan diumpankan ke klub Serie A. Kabarnya, AC Milan berminat menampungnya.

Sejak diamblil alih konsorsium asal China, Milan ingin melakukan reformasi menyeluruh, salah satunya dengan merekrut pemain seperti Fabregas.  Sokongan dana besar membuat I Rossoneri berani bersaing dengan Juventus guna mendapatkan bintang yang harga pasarnya mencapai 38,25 juta pounds itu.

Bila jadi hadir di Italia, Fabregas dapat bereuni dengan Salah yang telah jadi anggota AS Roma.