Enggan Rugikan Manchester United, Jose Mourinho Embargo Chelsea

Enggan Rugikan Manchester United, Jose Mourinho Embargo Chelsea

enggan-rugikan-manchester-united-jose-mourinho-embargo-chelsea-wqh

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho bermaksud menjual sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim dingin. Tapi, pelatih Manchester United (MU) itu bersumpah tidak akan melepasnya pada Chelsea.

Ada beberapa nama yang akan dilelang Mourinho pada awal tahun nanti. Salah satunya Matteo Darmian. Bek jangkar asal Italia itu tidak lagi mendapat tempat di Old Trafford lantaran kalah bersaing dengan Antonio Valencia.

Setelah dibeli dari Torino pada 2015 seharga 12,7 juta pounds, Darmian sempat tampil 28 kali ketika Louis van Gaal masih bertugas. Tapi, begitu Mou hadir, dia sama sekali tidak dilirik. Buktinya, sosok berusia 26 tahun itu belum sempat merumput pada musim ini.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, kabarnya bersedia menyelamatkan karir Darmian. Ya, mantan arsitek Juventus itu ingin memboyong kompatriotnya tersebut ke Stamford Bridge pada Januari 2017.

Darmian dibidik karena Chelsea masih kekurangan lini belakang meski sudah membeli David Luiz (30 juta pounds) dan Marcos Alonso (23 juta pounds). Terlebih dengan John Terry yang rentan cedera. Itu mengharuskan Conte mencari bek lebih banyak lagi.
Baca juga : Demi Barcelona, Neymar Tolak Tawaran Mewah PSG
Sayangnya, harapan Conte sulit terpenuhi. Pasalnya, Mourinho tidak akan menjual pemainnya kepada sesama kandidat juara Liga Primer. Sebab, itu bisa saja nantinya akan jadi boomerang bagi Setan Merah.

Saat masih melatih Chelsea, Mourinho memang pernah menjual Juan Mata ke MU pada 2014. Tapi, itu dilakukan karena MU yang diasuh David Moyes tidak dianggap punya peluang meraih gelar juara.

Tapi, tidak demikian dengan Chelsea musim ini. Karena itu, Mourinho tidak akan mengijinkan Darmian hijrah ke London Barat. Tidak hanya itu, The Special One akan menolak semua tawaran yang diajukan bekas klubnya itu.