Enrique Paksakan Messi Turun Lawan Celtic

Enrique Paksakan Messi Turun Lawan Celtic

enrique-paksakan-messi-turun-lawan-celtic-08z

Agen bola online _ BARCELONA – Luis Enrique sepertinya masih mempertimbangkan untuk menurunkan Lionel Messi selama menjamu Celtic pada laga perdana penyisihan Grup C melawan Celtic di Camp Nou, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB. Rencananya Barcelona baru akan mengambil keputusan akan menurunkan La Pulga atau tidak pada hari ini.

“Saya ingin Messi bermain setiap menit, mungkin ia juga akan berpikir sama. Tapi ini tentang apa yang pemain rasakan, terutama pada kakinya. Hari ini kita akan melihat apakah dia bisa bermain beberapa menit selama latihan. Kami akan melihat seberapa baik kakinya yang akan menentukan berapa banyak waktu dia bisa bermain,” ungkap Enrique seperti dikutip dari ESPN, Selasa (13/9/2016).
Baca juga:Lukaku Hat-trick, Everton Geser Manchester United
Messi mengalami cedera pada bagian pangkal pahanya saat membela timnas Argentina pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Serikat, pekan lalu. Ia pun terpaksa melewatkan laga selanjutnya melawan Venezuela dan pemain bernomor punggung 10 tersebut memilih terbang ke Barcelona untuk menjalani perawatan di sana.

“Saya akan merasa bodoh jika saya tidak mengatakan Messi adalah yang terbaik untuk kita. Kami memiliki banyak pemain berkualitas tapi dia membuat permainan kami sedikit berbeda. Dia telah menjadi yang terbaik di dunia untuk waktu yang lama dan itu luar biasa,” sambung Enrique.