Gelandang Madrid Tolak Tawaran Inter Milan

Gelandang Madrid Tolak Tawaran Inter Milan

gelandang-madrid-tolak-tawaran-inter-milan-nru

Agen bola online _ MADRID – Kesetiaan James Rodriguez pada Real Madrid ternyata belum memudar. Buktinya, ia ngotot ingin bertahan meski perannya mulai tersingkir ke bangku cadangan.

Pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, James sempat dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa termasuk Inter Milan. Namun pemain kebangsaan Kolombia ini menegaskan bahwa kariernya akan tetap di Real Madrid.

“Saya tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. Seperti yang sudah saya katakan, saya akan tetap tinggal di sini,” kata James yang dilansir Football Espana.

Kontrak sang pemain masih tersisa hingga empat musim ke depan. Namun karier James di kubu Los Blancos sempat terguncang sebab dirinya tidak dijadikan pilihan utama oleh Zinedine Zidane.
Baca juga : Barcelona Incar Bek Veteran Kroasia?
Meski demikian, pemain 25 tahun ini tetap senang dengan kehidupannya. James janji akan menghormati kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang.

“Sejauh ini tidak ada tawaran formal. Saya sendiri masih ingin tinggal di sini. Memang benar, Inter pernah menyatakan ketertarikannya. Tapi sudah jelas, kalau saya tidak akan kemana-mana,” tegasnya.

Selain Inter, James juga diincar Chelsea dan Manchester United. Tapi dua klub Liga Premier Inggris tersebut juga harus gigit jari sebab pemain bidikannya memilih setia di Estadio Santiago Bernabeu