Gol Ronaldo Dibalas Aubameyang

Gol Ronaldo Dibalas Aubameyang

SOCCER-CHAMPIONS-DOR-MAD

Agen bola online _ DORTMUND – Laga babak kedua penyisihan Grup F Liga Champions yang mempertemukan Borussia Dortmund versus Real Madrid berlangsung seru. Bertanding di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB, kedua tim harus bersusah payah untuk mencuri gol selama interval pertama.

Madrid yang memiliki rapor merah kala berhadapan dengan Dortmund langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Namun beberapa kali peluang emas yang diciptakan trio BBC (Bale, Benzema, dan Ronaldo) selalu menemui jalan buntu.
Baca juga : Luis Enrique Ingatkan Moenchengladbach, Jangan Senang Lihat Lionel Messi Cedera
Bahkan pertandingan sempat berlangsung dengan tensi tinggi saat wasit mengabaikan penalti tuan rumah ketika Ronaldo menyentuh bola di area terlarang pada menit 11. Namun jika dilihat dari tayangan ulang bukan klaim penalti tetapi pemain tuan rumah meminta tendangan bebas plus hukuman untuk sang superstar.

Selang enam menit kemudian, Ronaldo akhirnya menempatkan namanya dalam daftar pencetak gol setelah sontekan Gareth Bale diselesaikan dengan baik oleh CR7 dari jarak dekat. Ini merupakan gol kelima dari lima penampilan terakhirnya di Liga Champions. Skor 0-1 berubah untuk keunggulan tim tamu.

Sayangnya, Madrid tidak mampu menjaga keunggulan tersebut hingga interval pertama usai. Pasalnya, Pierre-Emerick Aubameyang mampu menyamakan kedudukan 1-1 dua menit sebelum babak pertama usai.