Habisi Hull City, Liverpool Teror Manchester City

Habisi Hull City, Liverpool Teror Manchester City

habisi-hull-city-liverpool-teror-manchester-city-iz1

Agen bola online _ LIVERPOOL – Hasil sempurna kembali diraih Liverpool di ajang Liga Primer. The Reds masuk tiga besar klasemen sementara setelah menggunduli Hull City di Anfield, Sabtu (24/9/2016).

Liverpool nyaris tidak memberi kesempatan pada Hull City yang menjalani laga tandang. Betapa tidak, pada babak pertama, armada Juergen Klopp membuat tim tamu bertekuk lutut hingga tiga kali.

Tuan rumah menunjukan kalau kemenangan atas Leicester City (4-1) dan Chelsea (2-1) di Liga Primer bukanlah kebetulan. Terbantu kartu merah lawan, Liverpool bisa unggul 3-0 di babak pertama dan mencetak dua gol lagi setelah jeda. Alhasil, Loris Karius dkk menang 5-1.

Liverpool tidak menyia-nyiakan keuntungan tampil di depan publik sendiri. Klub asal Merseyside itu bermain terbuka sejak kick-off. Hasilnya, dalam tempo 17 menit, gawang Hull City berhasil dikoyak Adam Lallana berkat assist Philippe Coutinho.
Baca juga : Preview Swansea City vs Manchester City: Misi The Citizens Lanjutkan Tren Sempurna
Tim tamu makin tertinggal setelah wasit menunjuk titik putih. Itu terjadi setelah bek Ahmed El Mohamady sengaja melakukan hand ball. Akibatnya pemain asal Brasil itu mendapat kartu merah langsung. James Milner selaku eksekutor membuat tuan rumah memimpin 2-0.

Kehilangan satu pemain membuat Hull City makin tidak berdaya. Imbasnya, Mane mencetak gol ketiga Liverpool pada menit ke-36 setelah meneruskan umpan Lallana. Dan, hingga jeda Hull City tertinggal 0-3.

Fans Liverpool sempat terhenyak pada babak kedua lantaran David Meyler bisa memangkas defisit gol Hull City. Nama pengganti Adama Diomande itu tercantum dalam papan skor setelah memaksimalkan umpan Harry Maguire pada menit ke-51.

Namun, armada Mike Phelan tetap tidak bisa terhindar dari kekalahan. Sebab, satu menit setelah gol Meyler, Coutinho berhasil membuat Liverpool memimpin 4-1. Pesta Liverpool ditutup Milner yang kembali mencetak gol dari penalti pada menit ke-71.

Sukses ini membuat Liverpool untuk sementara menempati posisi tiga. Mereka mengoleksi 13 angka, hasil empat menang, satu imbang dan satu kalah, serta tertinggal lima angka dari Manchester City (Man City).

Susunan Pemain
Liverpool: 4-3-3
Mignolet; Milner, Lovren, Matip, Clyne; Wijnaldum, Henderson (Can’74), Lallana (Sturridge’69); Coutinho (Grujic’74), Mane, Firmino.
Pelatih: Juergen Klopp

Hull City: 4-5-1
Marshall; Robertson, Davies, El Mohamady (kartu merah’29), Livermore; Huddlestone (Maguire’46); Clucas, Snodgrass, Mason, Diomande (Meyler’33); Hernandez.
Pelatih: Mike Phelan.