Hadiah Spesial untuk Ulang Tahun Totti ke-40

Hadiah Spesial untuk Ulang Tahun Totti ke-40

hadiah-spesial-untuk-ulang-tahun-totti-ke-40-2ve

Agen bola online _ ROMA – Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Itulah pribahasa yang tepat untuk menggambarkan sosok Francesco Totti. Meski sudah berusia 40 tahun, Totti masih sanggup bermain baik layaknya petarung muda di atas lapangan hijau.

Jumat (30/9/2016) dini hari WIB, Totti diberi kesempatan tampil selama 90 menit. Striker yang dijuluki Pangeran AS Roma itu ikut mengantarkan timnya menang 4-0 saat menghadapi Astra di pentas Liga Europa.
Baca juga : Inter Kalah Lagi, De Boer Ngamuk-ngamuk
Dalam laga tersebut, Totti memang tidak mencetak gol. Namun dirinya memiliki peran penting dalam dua gol yang terjadi. Pada menit 15, Totti memberikan umpan matang yang dapat diselesaikan dengan sempurna oleh Kevin Strootman. Gol tersebut jadi keran pembuka kemenangan Roma di Stadion Olimpico.

Menit 54 Totti kembali menunjukkan kualitasnya. Ia mengirim umpan lambung ke dalam kotak penalti yang langsung disambut Mohammad Salah. Gol tersebut jadi penutup kemenangan I Lupi. Dua gol lainnya dicetak Federico Fazio dan blunder pemain Astra, Fabricio Silva Dornellas.

“Pertandingan ini sungguh menyenangkan. Saya sendiri telah menunjukkan penampilan yang sangat baik. Namun hal yang terpenting, kami bisa meraih hasil yang meyakinkan,” ucap Totti pada Sky Sport Italia.

“Saya senang dengan kinerja rekan-rekan setim. Ini malam yang penting dan hasil yang bagus untuk semua orang. Kami dapat melakukan yang pelatih inginkan. Jika bersatu seperti ini, saya yakin kami akan terus kuat setiap pertandingan,” sambungnya.

Kemenangan ini jadi kado spesial untuk Totti yang baru berulang tahun pada 27 September lalu. Selanjutnya ia dan rekan-rekannya akan menghadapi laga berat di ajang Serie A Italia. Senin (3/10/2016) dini hari WIB, Roma dijadwalkan menjamu Inter Milan.