Jadi Kunci Kemenangan Arsenal, Alexis Sanchez Malah Kena Semprot Arsene Wenger

Jadi Kunci Kemenangan Arsenal, Alexis Sanchez Malah Kena Semprot Arsene Wenger

jadi-kunci-kemenangan-arsenal-alexis-sanchez-malah-kena-semprot-arsene-wenger-hjr

 Agen Bola Online  – Sukses Arsenal mengalahkan Hull City 4-1 ternyata menyisakan hal tidak mengenakan bagi Arsene Wenger. Sang Profesor kesal karena Alexis Sanchez melanggar perintahnya.

Arsenal meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Primer musim ini setelah mempermalukan Hull City di KCOM Stadium, Sabtu (17/9/2016). Pahlawan The Gunners dalam laga itu adalah Sanchez yang menyumbang dua gol.

Meski berkontribusi besar, Wenger rupanya enggan memuji Sanchez. Bomber asal Chile itu bahkan membuat sang Profesor marah. Itu buntut tendangan penalti yang dilakukannya pada menit ke-41.

Pada partai tandang itu Arsenal mendapat sejumlah keuntungan. Salah satunya kartu merah langsung yang diterima pemain Hull, Jake Livermore, pada menit ke-40 karena sengaja handball di kotak terlarang. Itu berbuah penalti bagi tim tamu.

Tanpa diduga, Sanchez memutuskan jadi algojo. Namun, sepakannya berhasil digagalkan kiper Eldin Jakupovic. Padahal, jika berbuah gol, Arsenal bisa menang lebih besar lagi. Ini yang jadi persoalan.

Wenger merasa heran mengapa Sanchez yang jadi eksekutor. Soalnya, jatah tersebut seharusnya milik Santi Cazorla. Maklum, pemain asal Spanyol itu berhasil melesakan gol dari dua penalti sebelumnya.

“Seharusnya Santi Cazorla yang melakukan penalti. Saya tidak tahu mengapa itu tidak terjadi. Kami punya daftar penendang penalti. Tapi, Alexis Sanchez tidak ada didalamnya,” jelas Wenger, dilansir the sun.

Baca Juga : Preview Watford vs Manchester United: Misi Menghapus Tren Buruk

Wenger menambahkan akan melakukan investigasi mengapa Sanchez yang melakukan tendangan penalti, bukannya Cazorla. Sebab, dia tidak mau hal serupa terjadi lagi. “Karena itu kami akan mencari tahu penyebabnya,” punkas Wenger.