Jose Mourinho Ingin Dua Bintang Real Madrid Awal Tahun Nanti

jose-mourinho-ingin-dua-bintang-real-madrid-awal-tahun-nanti-71c

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho merasa perlu membenahi Manchester United (MU) setelah kalah 1-2 saat derby Manchester. Karena itu, The Special One kabarnya bermaksud mengusik mantan klubnya.

Kekalahan dari Manchester City (Man City) di Old Trafford membuktikan kalau Setan Merah masih punya kelemahan. Lini belakang MU kerepotan meredam aggresi The Citizens. Dan, lini tengah kesulitan menyuplai bola ke barisan depan.

Guna mengatasi masalah itu, Mourinho rencananya akan merekrut satu bek dan satu gelandang serang. Semuanya akan coba diboyong sekaligus pada bursa musim dingin karena sama-sama membela Real Madrid. Ya, sasaran Mou adalah Pepe dan James Rodriguez.

Menurut laporan Marca, Mourinho berharap bisa memakai jasa Pepe guna memperkuat pertahanan MU. Walau sudah berusia 33 tahun, Mourinho menilai Pepe masih pantas disebut bek tangguh. Buktinya, dia tampil bagus saat membantu Portugal merajai Piala Eropa 2016.
Baca juga : Preview Barcelona vs Celtic: Dilarang Anggap Remeh!
Kinerja Pepe sepanjang musim 2016/2017 juga patut diacungi jempol. Berkat jasanya Madrid dapat memenangi tiga pertandingan awal La Liga dan hanya kebobolan tiga kali. Selain itu Mourinho cukup akrab dengannya karena pernah berkolaborasi selama tiga musim.

Alasan lain mengapa Mourinho melirik Pepe lantaran kontraknya akan habis akhir musim nanti. Belum ada indikasi kalau Los Blancos bakal menambah masa tugasnya. Itu bisa membantu saat nanti melayangkan tawaran pada Januari 2017.

James masuk daftar belanja Mourinho karena ingin pasukannya lebih ganas. Arsitek berusia 53 tahun itu menilai King James bisa jadi motor serangan MU. Terlebih, peluang mengajak wakil Kolumbia itu ke Theatre of Dreams cukup terbuka.

Menurut agen James, Jorge Mendes, menyatakan kalau kliennya itu sudah tidak mendapat tempat lagi di Santiago Bernabeu. Mendes juga akan mengakomodir agar pemain berusia 25 tahun itu jadi anak asuh Mourinho.