Juventus Tidak Akan Beri Manchester United Dispensasi

juventus-tidak-akan-beri-manchester-united-dispensasi-vrr

Agen bola online _ TURIN – Juventus tidak akan membiarkan Manchester United (MU) seenaknya menjajah Juventus Stadium. La Vecchia Signora akan memaksa Setan Merah menguras rekening jika ingin merekrut pemainnya.

Jelang laga pertama penyisihan Grup H kontra Sevilla di Liga Champions, Juventus menerima kabar tidak sedap dari ranah Inggris. Disebutkan MU berniat merekrut young star asal Siprus, Grigoris Kastanos.

Menurut keterangan Daily Express, pelatih MU, Jose Mourinho, bermaksud memboyong gelandang serang berusia 18 tahun itu pada bursa musim dingin. Mou mengaku kepincut pada sosok yang musim ini dipromosikan ke tim senior Juventus.

Bakat Kastanos sudah mendapat pengakuan banyak pihak. Khususnya setelah mencetak dua gol saat mengalahkan Manchester City (Man City) 2-1 waktu penyisihan Grup D UEFA Youth League 2015/2016. Alhasil, sejumlah tawaran berdatangan, termasuk dari Arsenal.
Baca juga : Jose Mourinho Ingin Dua Bintang Real Madrid Awal Tahun Nanti
Karena itu MU berniat menculik Kastanos dari Juventus Stadium pada Januari 2017. Maklum, Setan Merah enggan keduluan klub lain, khususnya Arsenal. Meski demikian, Si Nyoya Tua menolak memberi kemudahan pada wakil Liga Primer itu.

Karena sangat menghargai bakat Kastanos, Juventus menetapkan maharnya sebesar 17 juta pounds. Juventus juga tidak akan memprioritaskan MU karena enggan terjadi lagi saga seperti Paul Pogba yang memakan waktu lama sebelum terjadi transaksi. Maksudnya, siapa cepat dia yang dapat.