Ketagihan Jajan, Claudio Ranieri Ngidam Gelandang AC Milan

Ketagihan Jajan, Claudio Ranieri Ngidam Gelandang AC Milan

ketagihan-jajan-claudio-ranieri-ngidam-gelandang-ac-milan-ciq

 Agen Bola Online – Suksesnya invenstasi Leicester City pada bursa musim panas membuat Claudio Ranieri ingin belanja lagi. The Tinkerman kini berencana memboyong gelandang AC Milan saat pergantian tahun.

Leicester menghabiskan 64,5 juta pounds pada bursa musim panas. Itu jadi pengeluaran terbesar The Foxes dalam satu jendela transfer. Kabar baiknya investasi tersebut berbuah manis. Salah satunya pembelian Islam Slimani seharga 28 juta pounds dari Sporting CP.

Begitu hadir di King Power Stadium, Slimani langsung memperlihatkan potensinya. Bomber asal Alzajair itu meraup tiga gol dari total empat partai. Kontribusi terbarunya saat bentrok Porto di penyisihan Grup G Liga Champions yang membuat Leicester menang 1-0.

Walau ada perbaikan di lini depan, Ranieri merasa pertahanan Leicester masih keropos. Itu setelah kebobolan delapan gol dari dua laga beruntun. Pasukan Rubah pernah kalah 2-4 dari Chelsea di Piala Liga, dan dihajar Manchester United (MU) 1-4 dalam lanjutan Liga Primer.

Untuk memperbaikinya, Ranieri hendak merekrut gelandang bertahan Milan, Juraj Kucka, pada bursa musim dingin. Pemain berusia 29 tahun itu dibidik untuk menggantikan N’Golo Kante.

Setelah Kante bergabung dengan Chelsea, Ranieri belum juga menemukan penerusnya. Diharapkan Kucka dapat menyelesaikan persoalan itu. Dasarnya karena wakil Slovakia itu punya gaya permainan yang mirip dengan Kante.

Jasa Kucka makin diperlukan guna mengantisipai efek berlangsungnya Piala Afrika 2017 pada Januari. Ada kemungkinan Daniel Amartey dipanggil timnas Ghana. Selain itu, Nampalys Mendy masih istirahat akibat cedera engkel sejak Agustus lalu.

Baca Juga : Diawasi Mandor Saat Chelsea Berlatih, Antonio Conte Dalam Bahaya

Ranieri yakin Kucka akan jadi pilihan tepat bagi Leicester. Sebab, sejauh ini pemain baru yang direkrutnya bisa memberi dampak positif. Karena itulah Leicester akan mengajukan tawaran sebesar 8,6 juta pounds pada Milan saat awal tahun.