Lihat Muka CR7 Cemberut Usai Diganti Zidane, Ibunda Ronaldo Tak Terima

Lihat Muka CR7 Cemberut Usai Diganti Zidane, Ibunda Ronaldo Tak Terima

lihat-wajah-cr7-cemberut-usai-diganti-zidane-ibunda-ronaldo-tak-terima-mer

Agen bola online _ LAS PALMAS – Entah apa yang ada dalam benak Cristiano Ronaldo ketika memperkuat Real Madrid melawan tuan rumah Las Palmas pada lanjutan jornada ke-6 La Liga Spanyol 2016/17, Minggu (25/9) dini hari WIB. Banyak media massa Spanyol menilai penampilan keseluruhan Ronaldo pada laga tersebut biasa-biasa saja.

Selain tidak menyumbang gol, Ronaldo juga tidak mengirim assist bagi dua gol El Real yang dicetak masing-masing oleh Marco Asensio pada menit ke-33 dan Karim Benzema (67’).
Ekspresi kekecewaan ditunjukkan Cristiano Ronaldo usai dirinya digantikan Lucas Vazquez (marca.es)
Karena itu mereka tidak menduga mengapa pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut memasang wajah cemberut saat entrenador Madrid, Zinedine Zidane menggantikannya dengan Lucas Vazquez pada menit ke-72.
Ekspresi kekecewaan ditunjukkan Cristiano Ronaldo usai dirinya digantikan Lucas Vazquez (sport.es)
Apakah Ronaldo masih ingin bermain hingga selesai dalam pertandingan yang berujung dengan skor 2-2 tersebut? Lucunya, saat CR7 keluar digantikan Lucas, skor pada menit ke-72 menunjukkan tim tamu unggul 2-1.

Mungkinkah Ronaldo masih ingin menikmati bermain dengan Gareth Bale dan Benzema dalam format Trio BBC? Seperti diketahui, Benzema baru dimasukkan Zidane pada menit ke-64 untuk menggantikan Marco Asensio.

Atau CR7 mau mencetak gol seperti Benzema, karena sudah pada dua laga belakangan, Ronaldo puasa cetak gol buat El Real, seperti terakhir kalinya menceploskan si kulit bundar ke gawang mantan klubnya, Sporting CP, pada matchday I fase grup Liga Champions 2016/17 di Estadio Santiago Bernabeu, 15 September silam.
Baca juga : Perkenalkan Kot, Volk dan Tigr, Maskot Piala Dunia 2018 Rusia
Media massa di Spanyol juga menduga keputusan Zidane menggantikan Ronaldo dengan Lucas pada menit ke-72 ada hubungannya dengan matchday II fase grup Liga Champions 2016/17. Yang mana pada Selasa (27/9) malam waktu Jerman atau Rabu (28/9) dini hari WIB, Los Blancos sudah ditunggu oleh tuan rumah Borussia Dortmund.

Tentu saja Zidane mengira keunggulan sementara 2-1 Madrid atas Las Palmas tidak berujung hasil imbang. Sang pelatih memilih menarik Ronaldo saat El Real unggul agar kebugarannya terjaga di markas Die Schwarzgelben (julukan Dortmund).
Cristiano Ronaldo cemberut di bangku cadangan seusai digantikan dengan Lucas Vazquez (mundodeportivo.com)
Tapi nasi sudah menjadi bubur, wajah tertunduk dan murung Ronaldo saat ditarik keluar hingga di bangku cadangan Madrid telah menjadi viral di media sosial. Tak hanya Madridista, ibunda Ronaldo sendiri bahkan ikut melontarkan kritik buat Zidane karena tidak terima anaknya menjadi sedih serta kecewa gara-gara insiden tersebut.

“Jangan pernah sekalipun menundukkan kepalamu (anakku),” tutur Dolores Aveiro, ibunda Cristiano Ronaldo dalam pesan dukungannya berbahasa Portugal buat sang anak via akun twitter @DoloresAveiro sambil menyertakan unggahan cuplikan siaran langsung televisi yang memunculkan ekspresi kekecewaan Ronaldo saat digantikan Zidane.