Luis Enrique Ingatkan Moenchengladbach, Jangan Senang Lihat Lionel Messi Cedera

Luis Enrique Ingatkan Moenchengladbach, Jangan Senang Lihat Lionel Messi Cedera

luis-enrique-ingatkan-moenchengladbach-jangan-senang-lihat-lionel-messi-cedera-cln

Agen Bola Online – Luis Enrique mengaku tidak takut meladeni Borussia Moenchengladbach walau tidak diperkuat Lionel Messi. Pelatih Barcelona itu mengklaim absennya La Pulga bukan masalah besar.

Barcelona akan bertamu ke Stadion im Borussia-Park untuk mengikuti lanjutan kualifikasi Grup C Liga Champions. Tapi, jawara La Liga itu tidak bisa membawa Messi ke Jerman akibat dihantam cedera pangkal paha. Bomber asal Argentina itu harus istirahat tiga pekan.

Tidak hadirnya Messi diprediksi bakal merugikan Barcelona. Alumunus La Masia itu adalah mesin gol El Azulgrana di kompetisi Eropa. Pemain berusia 29 tahun itu sudah mendulang total 86 gol di Liga Champions. Saat melumat Celtic 7-0, dia bisa membukukan hat-trick.

Namun, Enrique menampik analisa itu. Dia memang menyayangkan absennya Messi. Tapi, dia tidak sependapat kalau itu bakal membuat Barcelona terpeleset. Kemenangan 5-0 atas Sporting Gijon di La Liga merupakan buktinya.

“Saya punya sejumlah pemain berbeda. Itu memberi saja banyak pilihan. Tergantung dengan siapa kami bertanding dan ketersediaan pemain, saya akan memilih yang tepat sesuai situasi,” kilah Enrique, dilansir sky sport.

Enrique menegaskan ada sejumlah alternatif untuk mengatasi absennya Messi. Hadirnya Luis Suarez dan Neymar serta Paco Alcacer dapat menjaga daya serang Barcelona. Ya. usai kalah 1-2 dari Deportivo Alaves, Suarez dan Neymar dapat menyumbang delapan gol dari empat laga disemua kompetisi.

Baca Juga : Temukan Fakta Unik, Borussia Dortmund Ledek Real Madrid

Khusus di Liga Champions, El Pistolero telah meraih dua gol, dan Neymar mencatat satu gol serta empat assist. “Hadirnya Messi membuat kami kuat. Tapi, kami akan tetap kuat (meski tanpa Messi),” pungkas Enrique.