Lukaku Hat-trick, Everton Geser Manchester United

Lukaku Hat-trick, Everton Geser Manchester United

Sunderland v Everton - Premier League

Agen bola online _ SUNDERLAND – Everton sukses mencuri tiga poin dari Sunderland berkat hat-trick Romelu Lukaku saat menjalani laga pekan keempat Liga Inggris di Stadium of Light, Selasa (13/9/2016) dini hari WIB. Berkat sumbangan tiga gol penyerang asal Belgia, The Toffees naik ke peringkat ketiga sekaligus menggeser posisi Manchester United dengan raihan 10 poin.

Berstatus sebagai tuan rumah Sunderland mengusung misi merebut kemenangan pertamanya di Liga Premier Inggris. Pertandingan pun berjalan sesuai rencana ketika tuan rumah sukses mengimbangi permainan Everton di interval pertama.

Tapi berbicara babak kedua, situasinya berbeda. Everton yang terlihat ngotot mencuri poin di laga ini membuka kran gol mereka di menit 60. Lolos dari pengawalan pemain bertahan, Lukaku sukses mengonversikan gol melalui tandukannya setelah menerima umpan silang Idrissa Gueye.

Unggul satu gol membuat permainan Everton semakin sulit terbendung, dan selang delapan menit kemudian. Mantan penyerang Chelsea tersebut kembali menempatkan namanya dalam daftar skor setelah tandukan keduanya kembali memperdaya kiper Sunderland. Skor 2-0 pun berubah.
Baca juga:Aneh, Menpora Wajibkan PSSI Gelar Kongres di Yogyakarta
Pesta gol tim tamu belum berhenti disitu. Lukaku menjadi pemain pertama Liga Premier Inggris yang mencetak hat-trick di musim 2016/2017 setelah umpan terobosan Kevin Mirallas diselesaikan dengan baik di menit 71.

Sekadar informasi, Lukaku merupakan satu dari 12 pemain tercepat dalam sejarah Liga Premier Inggris yang mampu mencetak hat-trick dalam 11 menit 37 detik. Berkat hasil positif tersebut Everton naik ke peringkat tiga dengan raihan 10 poin atau terpaut dua poin dari Manchester City.