Madrid Imbang Lagi, Zidane Kritik Ronaldo dan Kawan-kawan

Madrid Imbang Lagi, Zidane Kritik Ronaldo dan Kawan-kawan

madrid-imbang-lagi-zidane-kritik-ronaldo-dan-kawan-kawan-w0e

Agen bola online _ LAS PALMAS – Real Madrid kembali gagal memetik poin penuh di pentas La Liga. Dalam dua pertandingan beruntun, Madrid hanya mampu bermain imbang.

Tengah pekan lalu, Los Blancos ditahan 1-1 oleh Villarreal. Setelah itu Madrid dipaksa imbang oleh Las Palmas. Tampil di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016) Madrid menyudahi laga dengan skor 2-2.

Berkat hasil tersebut, keberadaan Madrid di puncak klasemen kian terancam. Saat ini mereka memiliki 14 poin, hanya unggul satu angka dari rival abadinya, Barcelona.

“Saya tidak menyukai dengan dua gol lawan. Pada Rabu lalu pertandingan berjalan sulit, namun kini kami menguasai jalannya laga. Kami menciptakan banyak peluang. Tapi para pemain kurang konsentrasi dan saya tidak senang dengan dua gol yang bersarang di gawang kami,” ucap pelatih Madrid, Zinedine Zidane.
Baca juga : Lihat Muka CR7 Cemberut Usai Diganti Zidane, Ibunda Ronaldo Tak Terima
Dalam laga tersebut, Zidane hanya memainkan Cristiano Ronaldo selama 72 menit. Keputusan itu sempat dikritisi dan Ronaldo sendiri nampak kecewa.

Pelatih kebangsaan Prancis itu beralasan ingin mengistirahatkan Ronaldo sebab tengah pekan mendatang Madrid akan tampil di ajang Liga Champions. Sosok Ronaldo tentunya sangat penting dan Zidane khawatir pemainnya ini akan cedera jika terus dipaksakan tampil di laga kontra Las Palmas.

“Pada Selasa nanti kami memiliki satu pertandingan dan saya pikir dia (Ronaldo) harus beristirahat. Dia selalu ingin bermain. Tapi saya harus memikirkan kondisinya. Saya harus mengistirahatkannya untuk pertandingan Selasa nanti,” tegas Zidane yang dikutip dari Football Espana.

Setelah menghadapi Las Palmas, Madrid memang dijadwalkan bertemu dengan lawan berat. Selasa (27/9/2016) malam atau Rabu (28/9/2016) dini hari WIB mereka harus menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park.