Nasib Mesut Oezil di Arsenal Diputuskan Pekan Depan

Nasib Mesut Oezil di Arsenal Diputuskan Pekan Depan

nasib-mesut-oezil-di-arsenal-diputuskan-pekan-depan-jav

baca berita online : LONDON – Mesut Oezil dilaporkan bakal menggelar pertemuan tertutup dengan Arsenal untuk membicarakan perihal kontrak baru setelah jeda internasional berakhir. Saat ini gelandang asal Jerman tersebut masih memiliki kontrak dua tahun tersisa, namun ia berharap bisa bertahan di Emirates Stadiun untuk beberapa tahun ke depan.

Oezil tiba di Emirates Stadium setelah memecahkan rekor transfer sebesar 42.5 juta euro tiga tahun lalu dari Real Madrid. Setelah tiga musim berada di bawah asuhan Arsene Wenger, ia merasa kerasan dan siap membuka pembicaraan mengenai kesepakatan kontrak baru dengan klub.

“Saya memiliki kontrak hingga 2018, dan sejauh ini kami telah melakukan diskusi, tetapi mereka baru akan membahas perihal tersebut setelah jeda internasional. Saya memang ingin fokus tampil dengan tim nasional Jerman, sekarang kita akan melihat apakah saya bisa melanjutkan negosiasi,” ungkap Oezil seperti dikutip DailyStar, Minggu (4/9/2016).
baca juga :Soal Balotelli, Mino Raiola Sebut Juergen Klopp Seperti Kotoran
Oezil sejauh ini telah memberikan kontribusi yang besar bersama Arsenal dan ia telah menyumbangkan gol untuk merebut kemenangan pertama mereka di musim 2016/2017 Liga Premier Inggris melawan Watford, akhir pekan lalu. Saat ini pemain berusia 27 tahun itu merupakan bagian dari skuat Joachim Loew di timnas Jerman pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C melawan Norwegia, Senin (5/9) dini hari WIB.

nasib-mesut-oezil-di-arsenal-diputuskan-pekan-depan-jav