Prediksi Leganes vs Barcelona: Rapor Bagus Tim Debutan

Prediksi Leganes vs Barcelona: Rapor Bagus Tim Debutan

prediksi-leganes-vs-barcelona-rapor-bagus-tim-debutan-vto

Agen Bola Online  – Barcelona akan melawat ke markas Leganes di Estadio Municipal de Butarque dalam lanjutan La Liga Spanyol 2016/2017. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di pentas La Liga.

Di pertemuan tersebut Barcelona lebih diunggulkan menang karena baru memetik kemenangan besar 7-0 saat menghadapi Celtic di ajang Liga Champions 2016/2017. Namun kejutan bisa saja terjadi karena pekan lalu Blaugrana dikalahkan tim gurem Alaves dengan skor 1-2.

Selain itu Leganes juga punya rekor bagus manakala tampil di kandang sendiri. Dari 10 laga kandang terakhirnya, Leganes berhasil mencetak tujuh kali clean sheet alias tidak kebobolan.

Mereka berhasil menahan sang tetangga Atletico Madrid dengan skor imbang 0-0 di Estadio Municipal de Butarque dan menang 1-0 atas Celta Vigo pada hari pembukaan liga tetapi menderita kekalahan pertama mereka akhir pekan lalu, kalah 2-1 di Sporting Gijon.

“Kami tidak bisa meremehkan tim apa pun. Barcelona akan memainkan skuat terbaiknya di laga akhir pekan ini,” kata pelatih El Barca, Luis Enrique.

Di pertandingan nanti, Barcelona diprediksi tampil dengan kekuatan penuh. Tiga penyerang; Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar kemungkinan diplot sejak awal laga guna menghindari kekalahan beruntun di La Liga.

Maklum, saat ditaklukkan Alaves, Messi dan Suarez tidak dimainkan sejak awal laga. Blaugrana harus membayar mahal keputusan Enrique tersebut.

Baca Juga : Preview Manchester City vs Bournemouth: Rekor Mentereng Milik Tuan Rumah

Prakiraan susunan pemain kedua tim
Leganes: Serantes, Víctor Diaz, M. Mantovani, Bustinza, Diego Rico, Adrian Marin, Timor, Alberto, Gabriel, Unai Lopez, Guerrero
Barcelona: Ter Stegen, Pique, Jordi Alba, S. Umtiti, A. Turan, I. Rakitic, Busquets, Sergi Roberto, Neymar, L. Messi, L. Suarez