Preview Pescara vs Inter Milan: Tim Tamu Dalam Tekanan Besar

Preview Pescara vs Inter Milan: Tim Tamu Dalam Tekanan Besar

preview-pescara-vs-inter-milan-tim-tamu-dalam-tekanan-besar-rhy

Agen Bola Online – Hasil yang berbanding terbalik dirasakan Pescara dan Inter Milan. Dalam dua pertandingan di ajang Serie A Italia musim 2016/2017, Pescara yang berstatus sebagai tim promosi sukses meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Di lain pihak, Inter punya catatan yang lebih buruk. Di kesempatan yang sama mereka kalah sekali dan imbang sekali.

Melihat hasil tersebut, publik meyakini bahwa saat ini Inter dalam tekanan besar. Sebab jika kalah lagi, mereka bisa tergelincir ke zona degradasi.

“Dua pekan awal berjalan cukup sulit. Setelah jeda internasional, tim kembali utuh dan kami sudah menyatukan fokus ke pertandingan melawan Pescara. Kami berambisi meraih poin penuh. Kami sangat membutuhkan itu. Secara mental dan fisik, para pemain sudah lebih baik dari laga sebelumnya,” kata pelatih Inter, Frank De Boer.

“Saya yakin kami bakal tampil lebih baik dibanding dua laga yang sudah berlalu. Para pemain harus bersatu dan menyerang lawan secara kolektif. Jika melakukan hal itu dengan benar, saya yakin poin akan datang,” tambahnya yang dilansir Football Italia.

Dalam laga nanti, Inter bisa memainkan Joao Mario. Gelandang kebangsaan Portugal itu diharapkan mampu mengubah irama permainan I Nerazzurri.

“Joao Mario bisa saja dimainkan sejak awal. Semua pemain berada dalam kondisi fit dan kita lihat apa yang bakal terjadi,” ungkap De Boer. “Formasi apapun masih mungkin diperagakan. Bisa saja 4-3-3 dengan dua gelandang bertahan dan satu lebih ofensif. Yang pasti Joao Mario punya kualitas untuk melakukan itu. Saya yakin skuat ini bisa tampil dengan lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga :Perseteruan Jose Morinho-Pep Guardiola Bikin Kepolisian Manchester Resah

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada musim 2012/2013 lalu. Saat itu Inter menang 3-0 di markas Pescara. Lalu saat tampil di Stadion Giuseppe Meazza, La Beneamata mempermalukan lawannya dengan keunggulan 3-0. Bermodalkan catatan itu, Inter optimistis bisa amankan kemenangan di pekan ketiga Liga Italia Serie A, Senin (12/9/2016) dini hari WIB.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Pescara (4-4-2):
Bizzarri; Zampano, Gyomber, Coda, Biraghi; Ahmed Benali, Aquilani, Cristante, Memushaj; Caprari, Manaj


Inter Milan (4-3-3):
Handanovic; D’Ambrossio, Miranda, Murillo, Santon; Kondogbia, Banega, Joao Mario; Perisic, Eder, Icardi
(bep)