Preview Real Madrid vs Villarreal: Lewati Rekor Barcelona

Preview Real Madrid vs Villarreal: Lewati Rekor Barcelona

preview-real-madrid-vs-villarreal-lewati-rekor-barcelona-sfu

Agen Bola Online – Misi Zinedine Zidane menciptakan sejarah saat Real Madrid menjamu Villarreal terbuka cukup lebar. Zizou berpeluang meraih 17 kemenangan beruntun di La Liga karena bisa menurunkan trisula mautnya.

Zidane berhasil membukukan catatan sempurna sejak musim 2016/2017 bergulir. Khusus di kompetisi domestik, arsitek asal Prancis itu membantu Los Blancos meraih 12 angka dari empat laga. Korban terbarunya adalah Espanyol yang dihajar 2-0 akhir pekan lalu.

Sukses menundukan Espanyol membuat Zidane mendulang 16 kemenangan tanpa henti di La Liga, terhitung sejak memukul Levante (3-1) pada jordana ke-27 musim lalu. Itu menyamai torehan Barcelona yang tercipta pada 2010/2011.

Sekarang Zidane punya kesempatan melampaui rekor itu. Caranya dengan menjinakan Villarreal yang akan menyambangi Santiago Bernabeu, Kamis (22/9/2016). Ini misi yang sangat mungkin dilaksanakan penerus Rafael Benitez tersebut.

Ada sejumlah faktor yang memperbesar peluang Zidane meraih angka penuh. Madrid terus memenangi empat partai La Liga musim ini. Lalu, bagusnya catatan kandang, khususnya saat jumpa Villarreal.

Selama 15 jamuan terbaru kontra Villarreal sejak 14 April 2001, Madrid tidak pernah kalah. Rinciannya adalah 11 menang dan empat imbang. Dan, modal utama Zidane adalah hadirnya lagi trio Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Bale sudah pulih dan bisa masuk starting line-up menemani Benzema. Bale dan CR7 sempat absen kontra Espanyol akibat gangguan kesehatan dan cedera panggul. Artinya, pertandingan nanti jadi pertama kalinya mereka tampil lagi sejak awal pada musim ini.

Baca Juga : Real Madrid Zidane Samai Rekor Guardiola, Media Barcelona Tak Terima

“Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo dalam kondisi baik. Mereka ikut berlatih dan telah fit 100%. Bale dan Ronaldo sudah siap untuk menghadapi Villarreal,” jelas Zidane, dilansir marca.