Preview Swansea City vs Manchester City: Misi The Citizens Lanjutkan Tren Sempurna

Preview Swansea City vs Manchester City: Misi The Citizens Lanjutkan Tren Sempurna

preview-swansea-city-vs-manchester-city-misi-the-citizens-lanjutkan-tren-sempurna-6vm

 Agen Bola Online – Manchester City terus mencatatkan hasil positif. Dalam semua laga resmi di musim ini, City selalu melewatinya dengan kemenangan.

Pada tengah pekan lalu, The Citizens menang 2-1 atas Swansea City. Hasil tersebut membawa mereka lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris.

Kini pertandingan serupa terulang lagi di Liga Premier Inggris. City harus menghadapi Swansea di Liberty Stadium, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

“Kali ini pertandingan bakal lebih sulit dari tengah pekan lalu. Manchester City tim yang sangat terorganisir dengan baik. Sebelumnya mereka tampil tanpa beberapa pilar utama. Tapi sekarang ada beberapa pemain penting di laga ini,” kata pelatih Swansea, Francesco Guidolin seperti dikutip BBC.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Kami harus bermain tanpa kesalahan dan mari kita lihat seperti apa hasilnya nanti,” tambahnya.

Di pertemuan sebelumnya, City tidak memainkan Claudio Bravo, Bacary Sagna, Fernandinho, Ilkay Gundogan, David Silva, Raheem Sterling dan Sergio Aguero. Kemungkinan besar, ketujuhnya akan menghuni starting XI City dalam laga nanti.

Ini tentu jadi ancaman berbahaya buat tuan rumah. Sebab dengan pemain lapis kedua saja, Swansea bisa dikalahkan. Jika kalah lagi mereka bisa terperosok ke zona degradasi.

Saat ini Swansea ada di posisi 15 klasemen. Mereka mengantongi empat poin, unggul satu angka dari West Ham United yang berdiri di batas akhir zona merah.

Sementara City, kereka masih kokoh di posisi teratas. Sergio Aguero Cs mengantongi 15 poin dan jika kalah, mereka bisa disusul Everton yang telah memiliki 13 poin.

Dalam catatan head to head, City unggul telak. Di 10 pertemuan terakhirnya, tujuh laga diselesaikan City dengan kemenangan. Dua lainnya berakhir imbang dan satu sisanya jadi kemenangan Swansea.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Swansea City (4-2-3-1): Fabianski; Jordi Amat, Fernandez, Kingsley, Naughton; Leroy Fer, Britton; Sung-Yeung Ki, Montero, Sigurdsson; Llorente

Baca Juga: Preview Sporting Gijon vs Barcelona: Tanpa Messi, Tim Tamu Dituntut Konsisten

Manchester City (4-1-4-1): Claudio Bravo; Sagna, Otamendi, Stones, Clichy; Fernandinho; Silva, Gundogan, De Bruyne, Sterling; Aguero