Preview Watford vs Manchester United: Misi Menghapus Tren Buruk

Preview Watford vs Manchester United: Misi Menghapus Tren Buruk

preview-watford-vs-manchester-united-misi-menghapus-tren-buruk-chh

 Agen Bola Online  – Manchester United dipaksa menelan kekalahan dalam dua laga berturut-turut. Tim asuhan Jose Mourinho keok 1-2 saat hadapi Manchester City di Old Trafford Stadium, 10 September 2016 lalu. Lima hari kemudian, MU takluk 0-1 ketika bertarung dengan Feyenoord di ajang Liga Europa.

Kini kubu Setan Merah harus menghadapi Watford di Vicarage Road Stadium, Minggu (18/9/2016). Paul Pogba dan kawan-kawan tentu dituntut meraih kemenangan sebab jika kalah lagi, mereka terancam turun posisi dan berjarak lebih jauh dari puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Untuk sementara MU ada di urutan enam dengan perolehan sembilan poin. Nilai mereka unggul satu angka dari Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat ketujuh. Andaikan MU kalah dan Tottenham menang, tentu akan terjadi perubahan posisi. Tapi bila memetik poin sempurna, MU akan naik ke peringkat tiga dan Tottenham ke posisi empat.

Di sisi lain, Watford masih menghuni posisi 12 klasemen. Tim asuhan Walter Mazzarri memiliki empat poin dan dengan kemenangan, mereka bisa merangkak naik hingga empat tingkat. Tapi bila sebaliknya Watford bisa terjun bebas ke papan bawah klasemen.

Dalam data head to head, Watford punya catatan buruk saat bersua Setan Merah. Sejak 1986 mereka tidak pernah menang dari MU. Pertemuan terakhir berkesudahan dengan skor 1-0. Tampil di Old Trafford Stadium 3 Maret 2016, MU menang lewat gol Juan Mata.

Baca Juga : Badai El Nino Porak-porandakan Sporting Gijon

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Watford (4-2-3-1): Gomes; Holebas, Kaboul, Cathcart, Prodl; Amrabat, Capoue; Behrami, Pereyra, Deeney; Ighalo

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Blind, Baily, Shaw; Pogba, Fellaini; Martial, Rooney, Mata; Ibrahimovic

Fakta menarik Watford vs MU:
1. Watford selalu kalah dalam 10 pertemuan terakhirnya dengan MU.

2. Kemenangan terakhir Watford atas MU terjadi pada 1986 lalu. Saat itu mereka menang 1-0 tepat dua bulan sebelum Sir Alex Ferguson ditunjuk melatih MU.

3. Penyerang Watford, Troy Deeney mengukir catatan unik pada musim lalu. Saat timnya bersua MU, ia mencetak gol lewat titik penalti di menit 87. Tapi tiga menit kemudian, Deeney menjebol gawang Watford sehingga MU menang dengan skor 2-1.

4. Gawang MU selalu kebobolan dalam empat kunjungan terakhirnya ke Vicarage Road Stadium.

5. Musim ini skuat Watford dihuni 28 pemain yang berasal dari 22 negara berbeda.